Hilangnya marcy jo andrews secara misterius. Ada yang tau ceritanya?

image

Pada tahun 1984, Marcy Jo Andrews dan dua temannya menghabiskan hari Valentine untuk menghadiri pesta di apartemen Chicago milik Casey Nowicki. Pada waktu itu Casey mengendarai mobil dan menabrak sebuah jembatan, melukai pergelangan kaki Andrews. Nowicki memberi kunci mobilnya pada teman-teman Andrews dan meminta mereka untuk memanggil truk derek saat dia membawanya ke rumah sakit dengan taksi.

Malam itu, para wanita sampai di apartemen Nowicki dan berbicara dengan Andrews, yang terdengar ketakutan dan mengklaim bahwa Nowicki tidak pernah membawanya ke rumah sakit. Itu merupakan kabar terakhir Andrews yang dapat didengar teman-temannya. Selama beberapa hari berikutnya, mereka mencoba beberapa kali mengunjungi apartemen Nowicki, tapi mereka menduga Andrews sudah pergi dan Nowicki menolak membiarkannya masuk. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai hilangnya Andrews ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, pada tahun 2000, Nowicki pada akhirnya dituduh telah melakukan pembunuhan Andrews. Tuduhannya bahwa Nowicki membawa Andrews kembali ke apartemennya dan membiusnya dengan THC sehingga dia bisa berulang kali menyerangnya secara seksual. Penuntut umum menghasilkan banyak saksi yang mengaku pernah melihat Andrews di apartemen Nowicki pada hari-hari setelah kecelakaan tersebut.

Bahkan seorang saksi mata, Michael John Panisi, menyaksikan Andrews sedang telanjang dan juga diborgol ke radiator dan kemudian melihat ia terbaring mati di lantai. Panisi mengklaim bahwa Nowicki memberi Andrews overdosis THC yang disengaja sebelum membuang tubuhnya.

Referensi: https://www.melihatmisteri.com