Hilangnya antonio saldivar secara misterius. Ada yang tau kisahnya?

Sekitar pukul 18:00 pada 14 Februari 2014, seorang remaja Houston berusia 17 tahun Antonio Saldivar meminjam mobil ibunya untuk pergi mengunjungi pacarnya. Namun Antonio melewatkan jam malamnya malam itu, yang menyebabkan ibunya berulang kali menelepon dan memberi tahu telepon genggamnya. Pukul 4 pagi, Antonio akhirnya menjawab teleponnya dan memberi tahu bahwa dia dalam perjalanan pulang. Namun sekitar setengah jam kemudian, Antonio dikabarkan menabrak tiang beton. Namun misteriusnya Antonio tidak bisa ditemukan di lokasi kecelakaan itu, tapi anehnya, sepatunya tertinggal di mobil. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah misterius ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, Antonio tetap menjadi orang yang hilang sampai tanggal 27 Februari, pada waktu itu seorang pekerja dari pabrik logam Texas Port Recycling menemukan mayat Antonio. Mayat tersebut terjebak di bawah air di bawah dermaga di dalam Houston Ship Channel. Ia ditemukan sekitar 3 kilometer dari lokasi kecelakaan. Mungkin Antonio menjadi bingung sebelum mengembara jauh dari tempat kejadian dan tenggelam. Namun misteriusnya kabarnya Antonio tidak pernah benar-benar berhasil sampai ke rumah pacarnya malam itu, dan beruang boneka Hari Valentine ditemukan di dalam celananya di antara kedua kakinya.

Antonio juga ditemukan di sebuah area steril di dekat pabrik besi tua, yang tidak dapat diakses oleh para sukarelawan pencarian yang mencarinya. Lalu bagaimana tubuhnya sampai di sana? Keluarga Antonio Saldivar terus mencari jawaban tentang kematiannya.

Referensi: https://www.melihatmisteri.com