© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Hijab style yang bisa anda lakukan


Tren hijab modern saat ini tidak hanya merambah kalangan ibu-ibu maupun ank-anak remaja yang sudah bekerja. Toko baju gamis Jember & koleksi baju terbaru Jember juga tersedia berbagai model dan desain hijab untuk menambah kecantikan modis, dan penampilan yang smart juga digandrungi oleh para pelajar serta mahasiswi. Tapi terkadang ide padupadan hijab mlaha mentok. Jika anda sedang kekurangan ide untuk mengkreasikan hijab modern, coba pertimbangkan beberapa alternative berikut ini.

Hijab style dengan pakaian oversized

Sejatinya potongan asli pakaian tipe ini memang sengaja dibuat longgar sehingga saat jatuh kepotongan bahu, lengan dan panjang pakaian melebihi ukuran standartnya. Selain mampu memberikan kenyamanan karena potongannya yang longgar, pakaian oversized ini juga mampu jadi solusi untuk tubuh yang tidak propesional. Sejumlah selegram dan influencer hijab disosial media juga turut meramaikan tren berpakaian oversized. Ada yang memadukan kemeja gobrong dengan wide leg pants untuk menghadirkan kesan edgy. Ada juga yang memadukan kemeja maupun oversized tshirt dengan cardigan panjang dan celana jeans tipe high waisted serta sneakers untuk mendapatkan tampilan sporty ala street wear.

Hijab sporty style

Jika anda bosan dengan gaya yang fenimin dan girl, kenapa tidak coba saja gaya hijab nan sporty ini? sekarnag sudah lumrah lho memadukan celana legging, sepatu sneaker dipadukan dengan outer atasan yang panjang. Anda bisa menggunakan jogger pants untuk meningkatkan kadar ke sporty an anda.

Hijab style dnegan rok warna putih

Mungkin beberapa dari kalian merasa kurang sreg dengan memakai rok berwarna putih. Alasannya mulai dari sulit memadukannya hingga warna ini gampang kotor dan lain-lain. Padahal rok panjang berwarna putih ini bisa menjadi senjata ampuh untuk mendapatkan gaya hijab yang keren.

Cukup gunakan rok lipit panjang warna putih lalu padukan dengan atasan berwana. Anda bisa bermain dengan warna-warna bold seperti merah marun atau hitam. Pastikan anda memadukan sepatu dengan warna yang lebih lembut ya, untuk menetralkan wrana rok dan atsan yang anda pakai.

SELAMAT MENCOBA!