HG Extreme Gundam Review Keren! Ayo Lihat!

Tampilan Keseluruhan: 7/10



Saya pikir tampilan Gundam memang sesuai dengan namanya. Setengah bagian atas kit memiliki banyak sudut tajam (ekstrem?) Dan penambahan bagian transparan biru yang sejuk mengagumkan. Namun, kepala yang tampak aneh itu masih belum tahu harus berbuat apa.

Warna: 5/10

Seperti sudah disebutkan berkali-kali, bagian transparan biru itu bagus, tapi selain itu, tidak banyak yang lain. Banyak gundam putih standar, yang agak tidak ekstrim ketika Anda memikirkannya, ditambah sedikit merah dan kuning dan kuning tidak bekerja untuk saya di perangkat ini.

Senjata: 8/10

Kategori ini mendapat skor tinggi karena senapan berbentuk gitar dan perisai berbentuk kotak gitar.

Manis!

Namun, dan ini adalah yang besar, balok saber tidak berwarna biru transparan? Apa? Serius? Anda mencetak bagian dari seorang pelari dalam warna biru transparan untuk baju besi tetapi bukan saber balok yang biasanya merupakan bagian transparan? Dan saber balok berada di pelari yang sama, tepat di sebelah (!), Bagian yang jelas. Boo, Bandai! Gagal.

Artikulasi: 6/10

(Jimi Hendrix!)
Artikulasi di bagian atas kit baik-baik saja. Ada banyak gerakan di pundak yang memungkinkan alat untuk berpose dengan cara yang keren dengan gitarnya, tetapi rok dan artikulasi lutut benar-benar terbatas. Pergelangan kaki benar-benar bergerak sedikit tetapi kurangnya gerakan di lutut dan pinggul membuatnya terlihat tidak alami.

Desain Bangun: 7/10

Gambar di atas menyoroti masalah yang menurut saya seharusnya ditangani secara berbeda. Potongan ini terus bermunculan ketika saya menggerakkan lengan dan membuatnya frustasi. Bagian yang jelas digunakan dengan baik dan pendorong bergerak di ransel adalah sentuhan yang sederhana, namun bagus. Desain tangan / pergelangan tangan untuk memegang gitar dilakukan dengan baik. Bagian belakang kepala terlihat seperti dirancang untuk melakukan atau berubah menjadi sesuatu, yang agak keren, tetapi tidak disebutkan dalam manual.

Faktor Menyenangkan: 7/10

Siapa pun yang telah membangun HG tahu apa yang mereka hadapi dengan kit ini tetapi keunikannya membuatnya lebih menarik. Berpose setelahnya sangat menyenangkan terutama jika Anda seperti saya dan ingin berpose di setiap pose Dewa Gitar.

Ekstra: 7/10

Mengingat bahwa ini adalah kit yang dirancang dari permainan, Anda mendapatkan tambahan keren di kotak meskipun Anda tidak dapat menggunakannya. Tapi barang-barang keren gratis adalah barang-barang keren gratis!

Jika saya harus memilih hanya satu kit HG untuk membuatnya pasti tidak akan menjadi Extreme Gundam, tapi untungnya saya tidak perlu membuat keputusan semacam itu yang berarti saya telah bebas untuk membangun beberapa kit. The Extreme Gundam menjadi sangat berbeda dalam beberapa hal adalah perubahan yang menyenangkan dari HG lain meskipun ada beberapa kekurangannya. Seseorang menyebutkan bagaimana saya harus melukis gitar untuk mencocokkan kapak pemain gitar terkenal, dan seperti itu, jus kreatif mengalir.

Sumber
HG Extreme Gundam Review

1 Like

No Comment gan! ini seri gundam yang paling gk ku suka sejak dahulu,dari film sampai produksi Model kit nya seperti main-main.Atau mungkin karena memang ini hanya untuk anak-anak seperti karakternya?
:zipper_mouth_face::zipper_mouth_face:

Over all 4/10