Hero baru di game Vainglory?


Baru-baru ini game Vainglory akan mengeluarkan update baru yaitu akan menambah hero baru. Lalu siapakah hero baru di game Vainglory ini?

Dalam satu cuplikan pada akun Twitter @Vainglory SEMC menunjukkan sosok pria berambut panjang yang menggenggam sebuah senjata besar, tapi masih belum jelas apakah senjata itu. Karena sifatnya yang masih sneak peek gambar ini pun sengaja dibuat terlihat samar-samar oleh sang pengembang yang bikin kita jadi semakin penasaran.

aru beberapa waktu setelahnya SEMC kembali merilis teaser lain dalam twit lain. Pada twit tersebut pihak SEMC menyebutkan sebuah skill yang bernama Immovable Mind, dengan tercantum video sang hero baru yang ternyata berambut gondrong dan bersenjata pedang besar, sedang memukul Phinn dan Baron.

Setelah tiga kali memukul, pukulan keempat mendadak memberi sesosok hero baru ini barrier yang begitu besar! Dari video tersebut setidaknya kita sudah bisa mengetahui dua hal, yaitu sosok hero baru ini (yang belum diberitahu namanya) adalah sesosok ahli pedang yang menggunakan pedang raksasa. Juga selain itu adalah menurut dugaan kami, Heroic Perk sang ahli pedang ini adalah Immovable Mind.

Mekanisme perk ini juga masih jadi tanda tanya. Apakah ia hanya aktif jika memukul hero yang sedang tidak bergerak, karena namanya Immovable. Ada spekulasi yang mengatakan pula bahwa barrier atau shield yang diberikan berdasarkan dari persentase HP hero yang diserang, karena shield yang didapatkan ketika memukul Baron berbeda dengan ketika memukul Phinn.

image

Referensi :
Portal Berita, Download Game dan Beli Voucher Game Terpercaya Di Indonesia | DuniaGames!