Have Everything In Life

If you look at what you do not have in life;
You don’t have anything.

If you look at what you have in life;
You have everything.

image

Maksudnya adalah, janganlah anda selalu merasa kurang dalam hidup anda. Jika anda selalu memikirkan apa yang tidak anda miliki di hidup anda, maka anda akan berpikir bahwa anda tidak memiliki apapun. Namun, jika anda memikirkan apa yang telah anda miliki di dunia ini, maka anda akan berpikir bahwa anda memiliki segalanya. Jadi, syukurilah apa yang anda miliki saat ini.

Sumber:

Berhentilah menyesali apa yang anda dapat dalam hidup anda bila tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan. Percaya atau tidak, kebiasaan tidak pernah bersyukur atas apa yang kita miliki atau kita dapatkan adalah sebuah kebiasaan buruk yang telah menjadi kebiasaan dari kita.

Seringkali kita sulit mendapatkan kebahagian dalam hidup, karena selalu merasa tidak beruntung, walau sebenarnya tidak kita sadari bahwa kita telah memiliki banyak hal dalam hidup kita.

Yakinlah bahwa apa yang kita miliki adalah sesuatu yang terbaik. Cobalah lihat sekeliling anda, mungkin ada banyak orang yang sebenarnya masih mengejar apa yang anda miliki, dan banyak orang yang menginginkan apa yang anda miliki. Jangan jadi orang yang menyesal ketika kita kehilangan yang kita miliki, karena kita tidak pernah mensyukuri dan menikmati apa yang kita miliki ketika terlalu terbuai dengan apa yang diinginkan.