Haruskah mengabaikan anak anjing yang sedang menangis?

image

Haruskah mengabaikan anak anjing yang sedang menangis?

1 Like

image

Anak anjing banyak pekerjaan. Anda harus mengatur jadwal untuk anjing Anda, dan terus melakukannya. Fisiologi anjing bekerja paling baik dengan rutinitas yang dapat diprediksi. Ketika anjing lebih dekat ke masa dewasa adalah waktu jadwal dapat lebih fleksibel. Tahun pertama menghabiskan mengajar anjing Anda apa yang diharapkan sangat penting untuk mengembangkan dasar kebiasaan yang baik dan anjing yang disosialisasikan dengan baik. Jika Anda tidak punya waktu untuk berkomitmen pada bulan-bulan awal pelatihan ini, maka akan lebih baik untuk menemukan anjing itu di rumah yang lain. Seekor anak anjing membutuhkan perhatian sebanyak bayi karena itu bayi.

Memberi anjing banyak waktu untuk melakukan bisnisnya itu penting. Banyak peluang untuk mengendus membantu memberi inspirasi. Tidak ada cara anak anjing berusia dua bulan dapat menahannya selama delapan jam. Mereka memiliki kandung kemih kecil dan tidak memiliki kontrol otot untuk mencuri untuk beberapa waktu, bahkan jika mereka mendapatkan ide itu. Anak anjing harus dikeluarkan setiap dua jam. Idealnya, ketika mereka bangun dari tidur siang, tak lama setelah mereka makan, selama waktu bermain, setelah bermain, sebelum mereka tidur, ini adalah waktu yang mereka butuhkan untuk pergi keluar. Mereka akan buang air besar beberapa kali sehari, sering setelah bangun tidur, bermain dan makan.

Jika Anda tidak dapat mengawasi anjing Anda maka anjing tersebut harus dikurangkan untuk waktu yang singkat (tidak lebih dari satu atau dua jam) atau disimpan di daerah kecil pada malam hari. Pembersihan rumah dimulai dengan terbatas pada area kecil dan pispot setiap dua atau tiga jam. Aturan umum saya adalah jika saya pergi ke kamar mandi, anjing saya berjalan-jalan. Saya minum banyak air, jadi jika Anda bukan orang yang minum cairan, kemudian pasang alarm setiap kali.

Jika Anda dapat mengganti pintu kamar mandi atau ruang cuci dengan pintu belanda (mudah dibuat) itu akan menjadi cara sempurna untuk membatasi anjing Anda. Hadiahkan anak anjing Anda setiap kali ia melakukan sesuatu di luar (hanya suguhan kecil). Ajari dia kata isyarat saat dia buang air kecil. Beri imbalan dalam tiga detik, jadi siapkan suguhan di saku Anda. Saya memberi tahu anjing-anjing saya untuk “cepat-cepat” sehingga pada hari-hari hujan, mereka akan pipis dengan perintah dan kita tidak harus tinggal lama. Jangan perbaiki jika dia mengalami kecelakaan. Kecelakaan terjadi karena KAMI tidak membaca bahasa tubuh mereka atau memperhatikan waktu. Anak anjing itu bayi. Apakah Anda memukul bayi untuk pergi ke kamar mandi? Hanya memarahinya, KETIKA Anda menangkapnya dalam akting. Pastikan ia terbatas pada area yang mudah dibersihkan dan didesinfeksi, dan BUKAN pada karpet.