Harga anjing shitzu

Berapakah harga anjing shitzu?

Harga anak anjing Shih Tzu murni di Indonesia tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 1-2 juta per anak anjing. Anak-anak anjing yang diimpor dari Thailand akan dikenakan biaya sedikit lebih tinggi, sekitar 2-3 juta. Harganya tidak tinggi tapi ada beberapa Shih Tzu murni. Karena sejumlah kecil anjing Shih Tzu murni, banyak orang menyilangkannya dengan jenis anjing rambut panjang lainnya seperti anjing Pekejing.

Anjing hibrida di antara breed ini sangat mirip dengan Shih Tzu murni, jadi mereka mudah salah tempat jika Anda tidak berpengalaman. Mereka hanya mudah untuk membedakan ketika mereka berusia sekitar 3 bulan. Mantel di bagian atas kepala Shih Tzu murni juga jauh lebih panjang dari pada anjing hibrida.

Anjing Shih Tzu yang diimpor dari Barat akan harganya jauh lebih tinggi, sekitar $ 1500 per anak anjing, yang berarti bahwa harga anjing tersebut adalah 5 sampai 8 kali dari harga Shih Tzu yang lahir di Indonesia. Meskipun Shih Tzu adalah anjing Asia, jenis anjing ini adalah yang paling populer di Eropa, sehingga peternakan Shih Tzu berkembang sehingga kualitas setiap anjing yang diimpor dari Eropa sangat tinggi.