Harga anjing samoyed hibrida

Berapakah harga anjing samoyed yang hidbridasi?

samoyed-dogs-puppies-2

Samoyed dan Husky adalah dua keturunan yang sangat erat kaitannya, yang berasal dari Siberia – Rusia, yang tinggal di lingkungan yang sama, persilangan antara kedua keturunan sangat mudah. Anjing serigala hibrida Samoyed memiliki bulu yang jauh lebih banyak dari pada yang asli samoyed. Warna mata mungkin hitam, biru, coklat, … Badan kecil dan halus, rambut lebih pendek dan lebih kaku dari pada yang murni samoyed.

Samoyed dan Huskyish serupa karakternya, sehingga generasi Amerasian memiliki kualitas yang serupa: kuat, tangguh, gigih, sangat tangkas dan energik, namun agak keras kepala. dalam pelatihan Setiap jenis hibrida Husky hibrida hanya 1 sampai 2 juta.

Harga Samoyed hibridisasi dengan Alaskan Malamute
Anjing Samoyed dengan anjing Alaska Malamute tidak berbeda dengan persilangan silang dengan Husky. Di dunia, anjing Aloysian Samoyed juga sangat populer. Hibrida dapat memiliki semua warna Alaska (hitam – putih, abu – abu, coklat – putih).

Dalam ukurannya, Alaska Malamute jauh lebih besar dari pada Samoyed, jadi ukuran hibrida juga lebih besar, beratnya sekitar 40kg saat ditanam. Karakternya, anjing Aloy Samoyed Alaskan mirip dengan seekor Husky. Harga untuk anjing Samoyed Aloysian sekitar $ 1 – $ 3 juta per bayi.