Harga anjing beagle

Berapakah harga anjing beagle? baik yang bersertifikat maupun yang tidak?

beagle

Harga anjing Beagle murni di Indonesia

Harga anjing Beagle yang lahir di dalam negeri tanpa sertifikat

Harga anjing Beagle tanpa dokumentasi dan akte kelahiran lahir di Indonesia ditawarkan dari sekitar 1,5 juta sampai 2,5 juta, dan seringkali sekitar 2 juta per anak anjing Beagle untuk mereka yang berusia 2 tahun sampai 3 tahun. Anda harus membeli anak anjing dalam rentang usia ini sehingga Anda bisa melatihnya dengan mudah.

Membeli anjing Beagle yang matang akan sulit bagi Anda untuk melatih mereka, karena jenis anjing ini agak keras kepala, dan sering hanya mendengarkan orang yang merawat mereka saat mereka masih muda. Anjing-anjing Beagle betina sering harganya lebih tinggi daripada anjing jantan sekitar 500 ribu.

Harga anjing Beagle yang lahir di Indonesia dengan sertifikat dan catatan keluarga

Anak anjing Beagle dengan sertifikat dan catatan keluarga akan ditawarkan dengan harga lebih tinggi, dari atas 2,5 juta sampai 4 juta untuk dibandingkan dengan anak-anak anjing dengan catatan keluarga normal. Dan anak anjing yang unggul yang memiliki garis keturunan juara dan berasal dari peternakan pengembangbiakan anjing terkenal akan ditawarkan dari sekitar 4 juta sampai 8 juta.
Jumlah anak anjing Beagle dengan sertifikat di Indonesia saat ini tidak banyak sedangkan kebutuhannya sangat tinggi.Karena itu, banyak penjual membuat sertifikat palsu untuk menipu orang yang tidak berpengalaman.Jadi, ketika membeli anak anjing Beagle dengan sertifikat, Anda harus memilih peternakan pengembangbiakan anjing yang terkenal, atau Anda harus pergi dengan orang-orang berpengalaman untuk memeriksa kualitasnya.

Harga anjing Beagle yang diimpor
Beberapa anjing Beagle di Indonesia diimpor dari 2 sumber umum seperti Thailand dan Eropa – Amerika.
• Anjing beagle yang diimpor dari Thailand dikelompokkan menjadi 2 kelompok: anjing dengan sertifikat lengkap dan anjing tanpa sertifikat.Anjing dengan sertifikat penuh sering ditawarkan dari 6 sampai 10 juta. Anjing tanpa sertifikat sering ditawarkan dari 4 sampai 6 juta saat Anda membelinya di Indonesia.
• Anjing beagle yang diimpor dari Eropa atau Amerika akan ditawarkan dengan harga jauh lebih tinggi, seringkali tidak kurang dari 15 juta saat mereka tiba di Indonesia. Anda harus mencatat bahwa semua anjing harus terdaftar di barat. Tapi ada 2 macam registrasi termasuk “registrasi terbatas” dan “penuh registrasi”.

Puppies dengan pendaftaran terbatas (sangat populer) tidak diperbolehkan untuk berkembang biak dan mereka disterilkan. Karena itu, jika Anda ingin memiliki anjing Beagle untuk berkembang biak, sebaiknya hindari anjing ini.