Happiness is a Journey

Kita meyakinkan diri sendiri bahwa kehidupan akan lebih baik setelah kita menikah, punya bayi, lalu yang lain. Lalu kami frustrasi karena anak-anak tidak cukup dewasa dan kami akan lebih puas ketika mereka masih kecil.

Setelah itu, kita frustrasi karena ada remaja yang harus kita tangani. Kita pasti akan senang ketika mereka keluar dari panggung itu. Kita mengatakan pada diri sendiri bahwa hidup kita akan lengkap ketika pasangan kita beraksi bersama-sama, ketika kita mendapatkan mobil yang lebih baik, ketika kita dapat pergi berlibur atau ketika kita pensiun.

Sebenarnya tidak ada waktu yang lebih baik untuk bahagia daripada saat ini. Jika tidak sekarang kapan? Hidupmu akan selalu dipenuhi dengan tantangan. Yang terbaik untuk mengakui hal ini pada diri sendiri dan memutuskan untuk tetap bahagia. Kebahagiaan adalah caranya. Jadi, hargailah setiap momen yang Anda miliki dan hargai lebih banyak karena Anda membagikannya dengan seseorang yang istimewa, cukup istimewa untuk menghabiskan waktu Anda bersama … dan ingatlah bahwa waktu tidak menunggu siapa pun.

Jadi berhentilah untuk menunggu.
Tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk bahagia.

Kebahagiaan adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan. Jadi, bekerjalah seperti kamu tidak membutuhkan uang, cintai seperti kamu tidak pernah terluka dan menari seperti tidak ada yang mengawasi.

source :
http://www.inspire21.com/stories/generalstories/HappinessisaJourney

Kebahagiaan tidak bisa didapatkan oleh materi atau kekayaan yang kita miliki. Banyak orang yang memiliki kekayaan berlimpah tidak memiliki kebahagiaan. Tetapi banyak pula orang yang tidak berkecukupan bisa hidup bahagia. Semuanya tergantung kepada diri kita masing-masing bagaimana kita melihat kebahagiaan tersebut.