Hal Yang Paling Berarti Dalam Hidup

Yang Paling Berharga dan Hakiki Dalam Kehidupan adalah Dapat Mencintai, Dapat Iba Hati, dan Dapat Merasai Kedukaan

Kata kata inspirasi hidup sering kita dapatkan dalam perasaan mencintai, iba, dan kedukaan, seperti yang diutarakan Soe Hok Gie. Memang hidup tidak melulu tentang kebahagiaan.

Ketika kita belajar dari kehidupan maka kita dapat melihat sisi lainnya. Saat kita paham akan makna kedukaan, di situ kita akan mendapat pelajaran berharga dari kehidupan.

Sumber:

Kehidupan selalu memberikan pelajaran berharga bagi para pemerannya. Ia tak pernah berhenti menciptakan kisah baru dalam setiap episodenya. Ia selalu menghadirkan hal-hal baru yang tak pernah diduga sebelumnya. Selalu saja ada cerita baru yang harus disimak dan diperankan. Kelihatannya mudah. Tapi sebenarnya itu cukup sulit untuk dilakukan.kehidupan memiliki banyak hikmah yang harus direnungkan. Agar kita sebagai hamba-Nya senantiasa menyadari kelemahan yang ada pada diri kita. Silahkan Anda memilih untuk memerankan tokoh yang mana. Protagoniskah atau antagoniskah? Itu adalah pilihan Anda. Karena hidup adalah pilihan. Memilih untuk tetap menjadi orang yang taat atau memilih untuk menjadi orang yang maksiat.