Hal unik apa yang adal pada film Up?

Film Up merupakan salah satu film drama animasi yang sangat populer dan digemari oleh banyak penonton di seluruh dunia. Dari film Up, hal unik manakah yang kamu ketahui?

1 Like

Saya sangat menyukai film ini, dan sudah menontonnya berkali-kali ketika pertama kali tayang di Indonesia. Menurut saya hal yang unik pada film Up banyak sekali. Yang pertama saya sukai dan mebuat takjub berkali-kali ketika menonton film tersebut adalah rumah balonnya.


img: awifescharmedlife.blogspot.com

Terbang membawa semua harta berharga kita ke tempat yang kita impikan merupakan sesuatu yang menyenangkan. Yang kedua hal yang menarik bagi saya adalah perjuangan seorang anak kecil yang polos yang sangat ingin menolong kakek yang tidak dikenalnya itu hingga ikut terbang jauh.

image
img: quora.com

Walaupun Russell sangat berisik tetapi bagi saya dia sangat menggemaskan dan baik. Yang terakhir adalah kisah cinta romantis antara sang kakek dan istrinya, bagaimana sang istri mencintai setiap aktivitas yang dilakukan bersama oleh sang kakek walaupun mereka tidak bisa memiliki anak.

image
img: hdlovewall.com