Hal-hal apa saja yang jarang diketahui tentang film Prison Break?

Prison Break

  1. Prison Break dilarang di setidaknya 13 penjara yang kita ketahui - mungkin karena itu dianggap pemrograman pendidikan.

  2. Tato Michael River yang dirancang dengan cepat oleh Fox Scofield akan membutuhkan waktu empat tahun untuk menyelesaikannya - dan akan membuat Anda kembali sekitar $ 20.000 (£ 13.000).

  3. Dalam kenyataannya, Wentworth Miller harus duduk di trailer rias hanya 4,5 jam untuk memalsukan seni tubuh.

  4. Dia memaku bagian dari Scofield yang mulia, tetapi Miller benar-benar berperan di Prison Break hanya satu minggu sebelum syuting dimulai.

  5. Miller pertama kali menjadi perhatian produser eksekutif Brett Ratner setelah mengikuti audisi untuk memainkan Man of Steel dalam film Superman yang dibatalkan, Flyby.

  6. Semua adegan penjara Sungai Fox di musim pertama ditembak di Pusat Pemasyarakatan Joliet - ditutup pada tahun 2002, blok sel, halaman dan rumah sakit semuanya nyata.

  7. Fox River’ sebenarnya adalah sungai yang nyata - ia mengalir melalui Western Chicagoland, dekat Joliet.

  8. Fox awalnya berubah, Prison Break down pada tahun 2003, prihatin dengan prospek jangka panjang dari premis tersebut.

  9. Pertunjukan itu sebentar lagi digagas sebagai mini-series, dengan Steven Spielberg menunjukkan minat - ia akhirnya membuat War of the Worlds sebagai gantinya.

  10. Dari 17 karakter reguler acara itu, hanya dua - Veronica Donovan (Robin Tunney) dan Sofia Lugo (Danay Garcia) - tidak pernah ditangkap.

  11. Prison Break dibuat lagi di Rusia sebagai Pobeg - banyak adegan dan potongan dialog disalin kata demi kata.

  12. Sara Tancredi dimaksudkan untuk mati di musim pertama, tetapi penggemar mengambil karakter Sarah Wayne Callies dan popularitasnya melihat dia bertahan untuk lebih banyak episode.

  13. Paus Pengawas Sungai Fox benar-benar menghabiskan beberapa waktu di penjara, atau lebih tepatnya, portirnya Stacy Keach - sang aktor menghabiskan enam bulan di penjara Inggris pada tahun 80-an dengan tuduhan narkoba dan berdasarkan penampilannya sebagai Paus di penjara lamanya.

  14. Prison Break adalah subjek gugatan (yang gagal) oleh dua bersaudara - Donald Hughes telah berhasil mengeksekusi pelarian penjara untuk saudaranya Robert pada tahun 1960 dan mengklaim bahwa pertunjukan itu didasarkan pada mereka.

  15. Sebuah spin-off - Prison Break: Cherry Hill - sedang digarap pada tahun 2007 dan akan mengikuti ibu rumah tangga Molly ketika dia dipenjara di penjara wanita. Pemogokan para penulis 07-08 di Hollywood melumpuhkan proyek.

  16. Prison Break akhirnya mendapatkan spin off meskipun - Proof of Innocence anggaran rendah dirilis secara eksklusif untuk ponsel pada tahun 2006. Seberapa modern!

  17. Serial ini bahkan mengilhami ‘pengalaman interaktif’ - Prison Break LIVE! adalah ‘kamp pelatihan’ yang berjanji untuk mereplikasi pengalaman penjara yang sebenarnya, melakukan tur ke AS, Australia, Inggris, China, Jerman dan Meksiko dari 2006 hingga 2008. Ini terlihat menarik.

Memang si tv seris ini benar-benar menceritakan hal-hal yang menarik untuk di lihat, sangat membuat saya tertarik. Prison Break akhirnya mendapatkan *spin off * meskipun - Proof of Innocence anggaran rendah dirilis secara eksklusif untuk ponsel pada tahun 2006. Seberapa modern!