Hal dalam film apa saja yang berbeda dengan kenyataan?

image

Terkadang di film kerap menggunakan cara atau alat yang berhubungan dengan kimia, fisika, ataupun biologi. Baik kesehatan, teknologi, maupun senjata. Tetapi terkadang ada beberapa hal yang berbeda dengan realitynya. apa sajakah itu?

  1. Penggunaan defibrillator yang biasanya digunakan dalam adegan rumah sakit saat ada pasien yang jantungnya berhenti. Dalam film alat ini dapat mengembalikan detak jantung yang berhenti. Kenyataanya ia tidak berfungsi dan tidak memgembalikan detak jantung.

  2. Penggunaan bius. Bius sendiri merupakan choroform yang cepat bereaksi menyebabkan korban langsung pingsan, begitulah yang ada di film. Kenyataanya butuh waktu lebih dari 5 menit untuk dapat merasakan efek kimianya.

  3. Atutopsi di Film bisa menjawab beragam pertanyaan dan membantu memecahkan misteri padahal kenyataanya autopsi hanya cara mengumpulkan barang bukti.

1 Di Film orang tenggelam bias dengan mudah mengangkat tangan, bersuara dan meminta bantuan. Faktanya tidak seperti itu.

  1. Didalam film dengan mudah mengarahkan tembahan dengan dua sejata sekaligus, kenyataanya sulit menentukan arah tembakan.

  2. Silincers di film dapat meredam semua senjata. Kenyataanya ia hanya mengimbangi suara tetapi suara tembakan masih terdengar.

  3. Di film gembok bias di buka dengan ditembak, kenyataanya berbeda.

  4. Dalam film saat kita terjun dari udara kita masih bisa bicara di udara, kenyataanya angina akan membuat kita tuli sejenak.