Hal Buruk Tapi Baik

Maksud dari qoutes ini adalah tidak semua hal baik dapat mengajarkan kebaikan, tapi terkadang yang terlihat buruk, yang tidak enak dilihat itu dapat memberikan pelajaran berharga, hal tersebut yang mendorongmu untuk makin bersyukur berusaha menjemput mimpi.
Dari kata itu, kita dapat belajar jika hal buruk sekalipun dapat mengajarkan kita keikhlasan, kekuatan untuk menerima hal itu dan betekat dengan yakin bahwa hal buruk akan berubah jadi kemanisan dalam hidup ketika kita ikhlas menerima itu.

KUNCI UTAMA SUKSES

KIta sebagai manusia memang tidak pernah lepas dari perjuangan dan doa, untuk mendapatkan apa yang kita inginkan dan tentunya atas izin tuhan dan berserah diri.
Mimpi hanya tetap menjadi mimpi, jika kita hanya melihat orang lain dan tidak ada daya upaya untuk membuat mimpi itu jadi nyata karena setelah pasrah pada tuhan, geliran kita manusianya untuk berusaha atas apa yang kita mau sama seperti manusia, tuhan juga akan melihat sampai mana usahamu untuk mewujudkan mimpi.

Hidup Terus Berjalan

Hidup memang akan terus berjalan dan seiring dengan waktu kita juga pasti akan bertaam dewasa dan tidak ada lagi, selain kita juga akan makin selektif untuk memilih mana yang pantas diperjuangkan dan mana yang memang harus ditinggalkan, dan pilihan itu akan membuat kamu mengerti bahwa mimpimu juga harus diperjuangkan dan bukan hanya sekedar mimpi.

Bersyukur

Bersyukur atas semua Yang sudah diraih dan menerima semuanya dengan ikhlas karena memang bersyukur itu awal dari keindahan dan dari keindahan itu kamu bisa membuat mimpimu menjadi nyata menjalaninya atas rasa syukur setelah berjuang.

Diam

Setiap orang mempunyai tujuannya masing-masing, setiap orang punya Jalan kehidupannya masing-masing, dan itu berbeda-beda, dia yang sudah sukses lebih dulu belum tentu lebih unggul dari kamu yang masih terus belajar, dan berdiam diri untuk mulai memperjuangkan mimpimu.


Ingin mendengarkan podcastnya, klik tombol dibawah ya

Podcast Button 150px

1 Like