Hal apa yang menginspirasi dari masa lalu Grand Cardone?


Grant Cardone adalah penulis buku terlaris dari The 10X Rule dan If You Not First, You Last, serta pelatih penjualan, pembicara, dan pengusaha yang telah bekerja di real estat dan industri otomotif. Grant Cardone adalah seorang mogul real estat yang membangun portofolio multi-keluarga senilai $ 1,5 Miliar dari awal. Selain itu, ia dinobatkan sebagai pemasar nomor satu untuk ditonton pada tahun 2017 oleh Majalah Forbes.

Hal apa yang menginspirasi dari masa lalu Grand Cardone ?

Grant Cardone disebut Pengusaha untuk Abad ke-21. Mulai dari awal yang sederhana, dia sekarang adalah pendiri dan pemilik tiga perusahaan multi-juta dolar. Cardone membuktikan bahwa semua orang bia sukses. Cardone besar tanpa figur seoarang ayah. Selama 10 tahun bermasalahn dengan obat-obatan dan dipecat dari 5 pekerjaan pertamanya. Nyawa Cardone hampir melayang karena dianiaya, pernah mengalami kebangkrutan dan memiliki hutang sebesar 40.000 dolar.

Akan tetapi sosok Cardone saat ini adalah sosok entrepreneur yang sukses dengan nilai kekayaan sebesar 300 juta dolar atau 4,3 T. Dia telah mengembangkan beberapa program penjualan yang telah mempengaruhi ratusan ribu orang penjualan, ribuan organisasi penjualan, dan miliaran dolar dalam penjualan ritel. Perkembangannya dalam penjualan, manajemen penjualan, sistem penjualan, penjualan dan produksi bisnis, kinerja penjualan, buku penjualan, dan program penjualan mencakup dasar-dasar penjualan. Prinsip dasarnya adalah bahwa sebuah perusahaan hanya berhasil melalui penjualan dan dia percaya bahwa bahkan unit keluarga bergantung pada penjualan untuk meningkatkan stasiun mereka dalam kehidupan.

Cardone berbicara secara internasional kepada para pemimpin industri, manajer, CEO dan pengusaha tentang penjualan, uang, keuangan, strategi bisnis, dan ekspansi bisnis. Penulis Sell To Survive, buku pertama Cardone menekankan pentingnya menjual kepada karier apa pun. Sell ​​To Survive dengan cepat menjadi manual bertahan hidup untuk eksekutif bisnis, perwakilan penjualan, pengusaha dan pemilik usaha kecil.
Tn. Cardone dikenal di seluruh dunia karena Information Assisted Selling ™-nya, sebagai cara penjualan yang benar-benar baru di abad ke-21. Sistem penjualannya sekarang dipekerjakan oleh ribuan perusahaan di Amerika Serikat dan Kanada dan diterapkan pada produk dari semua jenis dan kisaran harga, produk yang dijual langsung ke konsumen, ke penyedia grosir, baik penjualan berwujud maupun tidak berwujud.

Dari perusahaan Fortune 500 yang memperbaiki seluruh sistem penjualan mereka, hingga individu dan pengusaha yang menggunakan pendekatan penjualan dan filosofi penjualan Cardone, hingga penggalangan dana untuk organisasi nirlaba seperti gereja dan United Way, semuanya menggunakan pendekatan penjualan dan sistem penjualannya untuk meningkatkan penjualan mereka efektivitas. Beberapa mengatakan, “Cardone telah menulis hal baru pertama tentang penjualan dalam 50 tahun, benar-benar beradaptasi dengan perubahan di pasar.”

Selain itu, Cardone berbicara secara internasional kepada perusahaan penjualan dari semua genre termasuk industri penjualan otomotif, penjualan real estat, perusahaan penjualan pemasaran langsung dan tim penjualan perusahaan Fortune 500. CEO dan wirausahawan memandang Grant untuk mendapatkan panduan di banyak bidang — terutama dalam hal penjualan terkait dengan strategi manajemen, pemasaran, dan bisnis. Dia telah secara kuantitatif meningkatkan ratusan perusahaan dalam hal kinerja, praktik penjualan terbaik dan ekspansi bisnis secara keseluruhan melalui penjualan dan pemasaran.

Ringkasan

http://www.mindperk.com/grant-cardone-biography/