Hal Apa yang Ingin Kalian Lakukan Saat Pandemi Covid-19 Berakhir?

Pandemi Covid-19 yang sudah melanda selama 1,5 tahun ini membuat kita harus berada di rumah dan membatasi diri untuk beraktivitas di luar rumah. Hal ini tentu pasti membuat kita merasa sangat bosan dan memimpikan untuk bisa liburan atau sekedar beraktivitas seperti biasa. Setelah pandemi ini saya ingin sekali untuk bisa berlibur ke luar kota dan bisa ke berbagai tempat wisata dengan nyaman.

Kalau teman-teman ingin ngapain nih kalau pandemi covid-19 udah berakhir? Yuk sharing

Hal yang aku ingin lakukan dan harus aku lakukan saat pandemi Covid-19 berakhir adalah menonton konser musik :joy: kegiatan menonton konser musik secara langsung adalah hal yang tidak mungkin bisa dilakukan saat pandemi ini, dan kegiatan tersebut sangatlah aku rindukan. Pergi menonton bersama teman-teman, menari dan menyanyikan lagu yang diputar sepuasnya tanpa takut ketahuan suara ku yang sumbang ini :laughing:

1 Like

Wah seru sekali yaa kak pasti. Semoga nanti setelah pandemi bisa terwujud nonton konser bareng temen-temen :heart_eyes:

Hal yang ingin saya lakukan setelah pandemi Covid-19 adalah melakukan aktivitas di luar rumah seperti hangout bersama teman, menonton konser musik, dapat pergi keluar kota ataupun negara tanpa perlu persyaratan yang dapat dibilang untuk saat ini sangat banyak persyaratannya. Secara spesifik saya ingin melakukan aktivitas diluar seperti sebelum adanya pandemi tanpa ketentuan atau persyaratan seperti saat ada pandemi ini

1 Like

Kalau pandemi sudah berakhir, hanya ada dua hal yang saya inginkan yaitu bisa nongkrong kembali bersama teman-teman kampus saya tanpa perlu khawatir dengan COVID dan pergi ke bioskop atau teater. Walaupun ada wacana bioskop akan kembali dibuka, tetep saja pergi ke bioskop tanpa perlu memikirkan prokes dan covid akan sangat menyenangkan.

1 Like

Tentunya aku ingin datang ke kampus, bertemu teman-teman, dosen, dan banyak lagi. It’s been 2 years aku tidak bertemu teman-teman satu angkatan secara full team, paling hanya bertemu belasan saja, itupun pas jadi panitia di suatu acara tahun lalu. Ingin sekedar berkumpul di lorong fakultas, lalu beli jajan dari FamilyMart, atau go straight into canteen setelah kelas berakhir and spent hours there untuk mengobrol dan bercanda dengan teman-teman. Kembali pulang naik TJ atau angkot, which is so memorable for me.

Juga aku ingin menepati janji untuk bertemu sahabat dari SD, and the main thing is, going out freely without the obligation to wear a mask seperti sekarang.

1 Like

Kalau aku pribadi, berharap bisa segera dine-in dengan tenang. Jadi selama pandemi ini, meskipun beberapa cafe, kios makan, atau restaurant ada yang masih buka, tetap saja merasa was-was ketika harus dine-in dan akhirnya memilih untuk take away. Ingin merasakan kuliah luring jugaa, tapi di satu sisi berharap ujiannya tetap online :joy: lebih tepatnya mungkin ingin merasakan kebersamaan dengan teman-teman, orang baru seperti sedia kala.

1 Like

Hal yang ingin saya lakukan setelah pandemi Covid 19 berakhir nanti, saya ingin melakukan touring keliling kota dengan naik motor bersama teman - teman saya lagi dan juga rutin bermain futsal lagi karena kedua hal di atas sangat sulit untuk dilakukan di masa pandemi seperti sekarang ini karena kita diwajibkan untuk melakukan pembatasan sosial. selain itu saya juga ingin bepergian kemanapun tanpa takut diputarbalikan atau dicek kelengkapan persyaratan yang menurut saya serba ribet hahaha…

1 Like

wahhh pertanyaan yang menarik sekali.
kalau saya, jika pandemi ini bisa berakhir maka saya ingin sekali jalan-jalan dengan tidak menggunakan masker. karena jujur engap sekali jika jalan-jalan menggunakan masker. hal tersebut adalah hal yang sangat saya rindukan, berjalan-jalan tanpa menggunakan masker. Kemudian saya mau keluar kota seperti ke jogja bersama temen-temen, makan-makan dengan keluarga besar, dan mau merasakan suasana mudik lagi seperti dulu. semoga pandemi segera berakhir ya…

1 Like

Saya juga akan melakukan hal yang sama dengan kak @Navyani. Nonton konser. Karena vibesnya benar-benar berbeda dengan ketika kita melihat konser online.

Akan tetapi hal yang paling penting, saya ingin bisa keluar dengan bebas tanpa menggunakan masker dan melakukan hal-hal yang saya lakukan sebelum pandemi. Nongkrong sampai malem, bertemu dengan teman-teman dan dosen, bisa magang offline, pergi ke perpustakaan, dan tentu saja bisa travelling dengan bebas tanpa memikirkan harga tes PCR atau swab:)))))))

1 Like

Wah, banyak banget to-do list yang pengen dilakuin ketika pandemi berakhir. salah satunya pasti liburan ke tempat yang jauh dengan aman dan nyaman. kemudian pengen nonton konser, ketemu temen-temen kampus, pokoknya ngelakuin segala sesuatu yang terhalang oleh pandemi deh. anyway, mari kita berdoa agar pandemi ini cepat berakhir ya :pleading_face:

1 Like

hal yang ingin dilakukan ketika pandemi berakhir, tentunya sangat banyak wkwkkw. yang paling pertama adalah nongkrong bareng temen-temen di sekitar kampus, membuat party ala-ala, dan pergi berlibur tanpa takut dengan keberadaan covid19. ketiga hal yang sangat ingin aku lakuin.

1 Like

Banyak banget sebenernya hal-hal yang pengen aku lakuin setelah pandemi berakhir, mulai dari pergi ke kampus jalan kaki sama temen-temen tanpa pakai masker, travelling yang jauh, nonton konser, nongkrong sampe larut malam, dan reuni sama temen-temen lama. Yaa, semoga satu atau dua tahun ke depan pandemi ini angkanya semakin menurun dan bisa kembali kumpul-kumpul sama orang tersayangg.

1 Like

Hal yang saya inginkan apabila pandemi covid 19 di dunia berakhir dan hal ini bersifat wajib, yaitu:

  1. Menonton konser kuliah
  2. Liburan bareng teman kuliah
  3. Kuliah secara offline full dengan teman-teman seperti sebelum adanya pandemi covid-19 dan tanpa ada rasa khawatir sama sekali
  4. Bertemu teman-teman kuliah
  5. Pastinya ngopi dan ngobrol dengan teman kuliah sampe pagi
  6. Shopping di mall bareng temen-temen kuliah
    Saya berharap semoga pandemi di seluruh dunia berakhir, ekonomi di Indonesia membaik, pendidikan pun terlaksana secara efektif dan efisien, dan yang paling penting semoga hal yang telah saya paparkan diatas semoga bisa terlaksana dengan baik☺️
1 Like

Wah banyak sekali tentunya ya, asalkan bisa hidup normal seperti semula sebelum pandemi saja sudah sangat senang, dimana kita bisa bepergian tanpa rasa takut dan was-was terhadap adanya virus. Yang akan saya lakukan adalah:

  1. Kuliah offline
  2. Bertemu dengan teman-teman lama
  3. Bepergian dengan sesuka hati
  4. Bisa melakukan kegiatan seperti dulu lagi dengan tidak terbatas akan ruang
  5. Melakukan kegiatan baru
1 Like