Good Smile Company mempersembahkan Deadpool

IMG_5940

Apa saja spesifikasi dari Deadpool keluaran Good Smile Company ?

Muncul di Marvel Legends? Udah. Di Hot Toys? Juga udah. Kotobukiya? Sudah dan membahana banget. Sideshow? No comment. Revoltech? Beberapa bulan lalu baru rilis. Siap-siap wahai kalian para toy slave, khususnya yang doyan banget ngumpulin dolananOm Wade Wilson alias Deadpool. Bentar lagi figma Deadpool bakalan siap untuk menghantui dompet kalian semua!

Setelah sebelumnya cuma nongol sebagai non-painted prototype di banyak exhibition/convention, akhirnya figma ngerilis juga foto resmi dari dolanan Deadpool yang banyak ditunggu ini. Jujur, gue suka banget sama build dan looks dari dolanan ini. Dengan build yang nyerupain Marvel Legends dan tampilan Deadpool yang sangat comic book-y sekali seperti apa yang udah dilakukan sama Kotobukiya dan artikulasi yang sepertinya bakalan menjanjikan, kayaknya akan susah menolak dolanan ini.

Karena ini adalah dolanan Deadpool yang digarap oleh figma, kayaknya untuk masalah artikulasi nggak usah diragukan lagi. Karena dari rilisan-rilisan FIGMA sebelumnya, artikulasi dan playability dolanan mereka emang nggak main-main! Untuk aksesorisnya sebenernya sih nggak ada yang baru. Karena sebelumnya dolanan-dolanan Deadpool juga dateng bareng dengan aksesoris serupa.

FIGMA Deadpool dihargai (7,800 Yen)