Goa Jepang Bandung yang Meninggalkan berbagai Macam pertanyaan Misteri. Ada yang tau salah satu kisah misterinya?

Di kota Kembang Bandung, terdapat satu tempat yang menjadi objek wisata hebat, tetapi sekaligus penuh dengan misteri. Gua atau Goa Jepang Bandung ini terletak di Taman Hutan Ir. Juanda, Dago Atas, Bandung. Gua Jepang Bandung ini dibangun pada tahun 1942. Gua Jepang berada di dalam rimbunnya hutan rakyat yang diresmikan pertama kali 23 Agustus 1965 oleh Gubernur Jawa Barat Brigjen (Purn.) Mashudi dengan nama Taman Wisata. Namun, bagaimana misteri yang terdapat di Goa Jepang Bndung ini?

Goa ini difungsikan sebagai pusat stasiun radio dan telekomunikasi Hindia Belanda pada saat Perang Dunia II. Tempat ini pun memiliki 15 lorong serta beberapa ruangan yang digunakan sebagai ruang istirahat tentara, ruang interogasi hingga ruang penjara.

Selain menyimpan segudang sejarah, tempat ini disebut-sebut “angker” oleh masyarakat setempat. Karena terkadang akan muncul suara jeritan dari dalam goa. Jeritan ini disebut-sebut masyarakat setempat berasal dari ruang tahanan yang ada di dalam goa tersebut. Tak hanya sampai di situ, kejadian mistis lainnya ketika mengunjungi tempat ini, adalah terdengarnya bunyi suara tentara yang tengah berbaris di dalam goa tersebut.