Georgia Guidestones, Amerika Serikat

image
Georgia Guidestones ini merupakan monumen terkenal yang terletak di negara Amerika Serikat. Monumen ini terbuat dari bahan granit yang berdiri di puncak tertinggi Elbert County . Monumen ini terdiri dari empat buah lempeng granit berukuran besar bertuliskan pesan dalam delapan bahasa, antara lain bahasa Arab, Yunani kuno, Sansekerta, piktograf Babilonia kuno, dan hieroglif. Adakisah apa dibalik monumen ini?

Kisah misteri yang ada monumen ini memiliki sepuluh pesan yang ditujukan untuk seluruh umat manusia yang intinya adalah saran untuk menciptakan sebuah pemerintahan universal yang mengatur seluruh dunia dalam satu tatanan milik bersama, menjaga keseimbangan antara populasi manusia dan alam (dengan menjaga jumlah penduduk dunia agar tidak lebih dari 500.000.000 penduduk).

Kononnya, monumen ini memiliki peradaban yang berdasarkan kejujuran, kebaikan, dan supremasi hukum yang tidak berpihak, serta spiritualitas dalam menjalani kehidupan. Lokasinya sendiri di sisi bukit yang sejajar dengan posisi astronomi bulan, matahari, dan bintang utara pada waktu tertentu.