Genre musik apa yang ingin anda dengarkan dari The Chainsmokers untuk album mereka selanjutnya?

The Chainsmokers adalah duo DJ Amerika yang terdiri dari Andrew Taggart dan Alex Pall. Duo ini memiliki dua puluh empat single di Beberapa negara dengan Ulasan 2014 lagu “#Selfie”, mencapai nomor enam belas di US Billboard Hot 100, nomor tiga di Australia, dan nomor sebelas di Inggris. Mereka merilis EP debut mereka, Bouquet, pada bulan Oktober 2015. Diikuti single “Roses” Mencapai top 10 di Billboard Hot 100, sementara “Don’t Let Me Down” Menjadi Single top pertama mereka yang masuk 5 besar . “Closer”, menampilkan vokal dari Halsey, Menjadi Single pertama yang masuk menjadi nomor satu mereka pada grafik.

Mereka telah banyak mengeluarkan lagu dengan berbagai genre musik seperti EDM, electro House, progessive house, trap dan future bass. Genre musik apalagi yang ingin anda dengarkan dari dua DJ ini?

Genre musik apa saja yang dirilis oleh The Chainsmoker akan selalu diterima oleh penggemarnya, musik mereka selalu berada pada chart yang tinggi setiap dirilis, karena lagu-lagu mereka memang selalu easy-listening dan mudah diterima oleh orang banyak disetiap generasi. jadi apapun genre yang mereka ambil nanti, tidak masalah asalkan mereka tetap tidak meninggalkan kekhasan musik mereka.