Deskripsi Buku
“Ulasan Faisal banyak memberikan kedalaman wawasan. Terutama ketika harus berkomunikasi dengan generasi millenial Indonesia.”
—Affi Khresna, Penggiat sinergi lintas Generasi & Chief Happiness Officer Pinasthika Creativestival
Anda bingung melihat pemikiran dan perilaku anak muda zaman now. Bisa dimaklumi. Perbedaan generasi tentu akan memunculkan gap. Mispersepsi dan miskomunikasi seringkali terjadi. Tidak jarang berujung pada perselisihan dan pertengkaran.Didasarkan pada aktivitasnya meneliti anak muda lebih dari satu dekade, Penulis mengajak kita untuk mengetahui dan memahami generasi millenial lewat pengelompokan generasi yang khas Indonesia. Selain akan mengurangi gap antar generasi, pada saat yang sama juga akan mampu mempersiapkan generasi berikutnya dengan tepat .
Detail Buku
Weight | 229 g |
---|---|
Dimensions | 13.5 × 20.5 cm |
Halaman | 212 |
Tahun Terbit | 2017 |
Author | Muhammad Faisal |
Publisher | Buku Republika |
Detail Pengarang
Muhammad Faisal. Lahir pada 13 Januari 1981, Muhammad Faisal adalah pendiri dari Youth Laboratory Indonesia sebuah biro riset pertama di Indonesia yang mendedikasikan diri pada studi psikografi, tren, pengetahuan, dan budaya anak muda Indonesia. Di antara klien yang pernah dibantu oleh Youthlab adalah Nike, Google, Coca-Cola, Yamaha, Line, Indofood juga berbagai multinational agency seperti Ogilvy, Dentsu, Initiative