Game Open World Superman Buatan Dev. Batman Arkham Bakal Ramaikan E3 2018?

Membahas deretan tokoh superhero milik DC Comics memang takkan ada habisnya, tentu saja tak terkecuali dengan sang “Man of Steel”, Superman. Menampilkan seorang Clark Kent yang sopan namun memiliki alter ego sosok manusia baja dengan kekuatan super yang fantastis, menjadikan tokoh yang satu ini memiliki banyak fans dari seluruh kalangan.

Kini sebuah rumor mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari sebuah thread di situs 4chan, pasalnya Rocksteady yang tak lain adalah developer dibalik franchise Batman Arkham, dikabarkan tengah menggarap game open world yang membawa Superman sebagai tokoh utama.

Berikut ini adalah detail rumor & beberapa leaked photo dari game Superman yang akan datang:

– Memakai Unreal Engine 4.
– Open world luas dengan setting kota Metropolis (3 kali lebih besar dari map Batman Arkham Knight).
– Tak bisa bermain sebagai Clark Kent (no uniform).
– Musuh utama adalah Brainiac.
– Lingkungan yang dapat dihancurkan.
– Sistem pertarungan di udara akan dihadirkan.
– Bersetting pada masa Arkhamverse.
– Deretan easter egg tentang Superman.

image

Rencananya game Superman ini akan tampil di E3 2018 mendatang, dalam thread tersebut juga dikatakan bahwa, WB Montreal & Rocksteady saat ini tengah mengerjakan sebuah game berbasis multiplayer yang menampilkan para anggota Justice League.

Hmm dilihat dari banyaknya bukti, baik dari postinganmu sama yang ada di internet kayaknya memang benar sih pihak Rocksteady bakalan mengembangkan game open world dengan karakter utama Superman. Aku sih penasaran aja gimana mereka bakal memasukkan Superman ke dalam game open world, apakah kita bisa juga bermain sebagai ‘Clark Kent’ atau hanya sebagai Superman saja, sama seperti Batman Arkham series yang hanya bisa memainkan ‘superhero’ seperti Batman dan bukan orang sipil.