Game Naruto di Nintendo Switch


Kabar baik bagi penggemar seri Naruto serta pemilik Nintendo Switch! Bandai Namco akan merilis Ultimate Ninja Storm Trilogy yang akan menghadirkan seri Ninja Storm dari pertama hingga ketiga! Ya, tidak hanya satu game saja, namun tiga game sekaligus akan bisa kalian mainkan!

Serial komik Naruto saat ini sudah selesai dan dilanjutkan dengan Boruto, namun hal ini tidak menghentikan Bandai Namco untuk membawakan trilogi ini menuju platform lain. Sebelumnya, trilogi ini sudah sempat dirilis menuju Playstation 3 dan XBOX 360.

Untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lancar di Nintendo Switch, Bandai Namco menghadirkan penyesuaian terhadap versi ini, diantaranya adalah pengaturan resolusi 1600×900 untuk docked dan 960×540 untuk portable.

Tidak lupa juga, framerate yang kalian dapat akan dikunci menjadi 30fps secara rata. Namun tenang dulu, hal ini dilakukan bukan karena spesifikasi Switch lebih rendah dibanding konsol lain! Setelah ditelusuri, versi PS4 dari trilogi ini juga mendapatkan framerate yang sama, jadi kalian tidak perlu cemas.

Seperti halnya trilogi pada game lainnya, Ultimate Ninja Storm Trilogy juga akan mendapatkan DLC lengkap! Kalian tidak perlu membeli DLC ini secara terpisah karena Bandai Namco berbaik hati untuk menghadirkan seluruh konten dalam satu paket penjualan!

Bagus juga nih Game Naruto Nintendo Switch nya gan ,
Tapi sayangnya saya belum sempat download karen ada beberapa faktor,
Tapi Makasih gan infonya sangat bermanfaat :smile:
Oya kalau bisa sama link downloadnya ya gan :smile: