Game Monster Hunter World akan diadaptasi menjadi sebuah film?


Baru-baru ini ada kabar yang mengejutkan dari sebuah rumah produksi film yaitu akan adanya sebuah film dari game Monster Hunter World, lalu apakah kabar itu benar?


Constantin Film, rumah produksi di balik serial film adaptasi game Resident Evil, akan segera menggarap Film Monster Hunter September ini. Dilansir dari Variety, perusahaan ini akan mengumpulkan kembali setiap orang yang pernah terlibat dalam penggarapan Resident Evil. Seperti misalnya Paul W.S yang dijadwalkan untuk menyutradarai dan sedang menggarap naskah Monster Hunter. Lalu kabarnya Milla Jovovich akan membintagi film ini dengan Jeremy Bolt sebagai produser. Lalu untuk special effect dari film ini nantinya akan digarap oleh Mr. X yang juga sebelumnya telah bekerja menggarap Resident Evil.

Film ini direncanakan akan menghabiskan 60 Juta USD dan akan mengambil tempat di sekitaran Afrika Selatan dengan dengan Cape Town. CEO dari Constantin, Martin Moszkowicz mengatakan bahwa rumah produksi mereka saat ini sedang berada dalam masa negosiasi dengan 2 perusahaan besar di Jepang dan Cina. 2 Perusahaan itu akan mengambil bagian dalam projek ini. Tapi diluar itu, Constantin Film akan tetap membiayai pengerjaan film ini sendiri.

Kita tunggu saja bulan September tahun ini

Sumber :