Game Moba dengan tema Battle Royale?


Memang tidak bisa dipungkiri game bertema battle royale saat ini adalah game paling laris di pasaran. Baru-baru ini sebuah game Moba ingin mencoba menambahkan fitur batte royal ke dalam game tersebut, lalu game apakah ini?

Battlerite Royale adalah sebuah game MOBA yang betul-betul mempertemukan kamu dengan pemain lain dalam arena tanpa ada unsur bangunan ataupun monster kecil yang biasa disebut minion atau creep.

Tak seperti PUBG, Battlerite Royale hanya akan mempertandingkan 20 pemain saja, yang lalu dikirim ke sebuah pulau yang besarnya 30 kali lebih besar dari standar arena yang ada di Battlerite. Terkait rincian lain, Stunlock Studios juga memberi tahu bahwa nantinya kamu bisa mainkan mode ini sendirian atau duo. Juga sudut pandang kamera akan tetap seperti Battlerite biasanya, yakni top-down atau kamera dari atas melihat ke bawah.

Kabarnya mode ini juga tetap mengharuskan kamu untuk loot terlebih dahulu di awal-awal permainan. Sayang sang pengembang tidak memberi tahu lebih jauh soal sistem loot yang ada. Kalau soal durasi permainan, Stunlock Studios mengatakan permainan ini kurang lebih akan memiliki durasi sekitar 10 menit dalam sekali pertempuran. Faktor penting untuk memenangkan permainan ini kurang lebih seperti game battle royale lainnya, yaitu map awareness, build yang situasional, dan tentunya sedikit unsur hoki.

Battlerite Royale kabarnya akan hadir pada musim panas nanti, sekitar bulan Juli atau Agustus 2018. Pada mode ini, pemain bisa bertarung dengan menggunakan 27 champion yang ada dengan berbagai spesialisasinya masing-masing, seperti ranged, melee, dan support.