Game Battle Royale terbaik di PC?

Maraknya game online jenis battle royale membuat saya tertarik untuk memainkannya, terutama yang bergenre shooter dimana kita mengendalikan karakter kita untuk memburu lawan dengan senjata api dan taktik yang baik. Dari banyaknya jenis game seperti ini, yang manakah game terbaik dengan gameplay yang mulus dan minim akan cheater sehingga pemain benar benar dapat menikmati game tersebut? Atau mungkin ada rekomendasi selain kriteria tersebut yang menurut anda dapat saya nikmati?

Kalau spesifikasi PC-mu tergolong low quality, bisa main Rules Of Survival. Kekurangannya masih banyak cheater dan belum adanya fps unlocker diatas 60fps.
image

Kalau spesifikasi PC-mu sudah cukup baik (Ram >8gb, VGA >= NVidia Geforce GTX 950m, dst), maka bisa bermain Fortnite. Kekurangannya mungkin lebih meminta player untuk memaksimalkan kemampuan mechanical mereka, dan adanya crossplatform game sehingga mungkin akan terasa kurang adil bagi yang bermain dengan konsol.

Kalau spesifikasi PC-mu tergolong high-end maka saran saya bermain PlayerUnknown Battleground. Grafik dari game ini memiliki dampak yang besar dalam kemenangan dan menguji kemampuan mechanical pemain. Pemain juga bisa mendapatkan uang di Steam dengan menjual crate yang dibeli dengan in-game currency. Kekurangannya selain spesifikasinya berat, masih terdapat banyak bug yang menyebabkan pengalaman bermain semakin berkurang.

1 Like