Fungsi Scrub Wajah

Scrub wajah (face scrub) adalah produk eksfoliasi (pengelupasan) kulit yang dirancang khusus untuk digunakan pada wajah. Kulit wajah diketahui lebih lembut daripada kulit di bagian tubuh yang lain. Karena wajah terus terpapar pada lingkungan, dibutuhkan perhatian khusus saat melakukan perawatan.

image

Berikut beberapa fungsi dari scrub wajah:

Membersihkan wajah secara maksimal

Tahukah Anda, sebenarnya susu pembersih, facial wash, atau make up remover yang biasa Anda pakai setiap hari sebenarnya tidak bisa membersihkan semua debu dan kotoran yang menumpuk di pori-pori kulit Anda.

Tetapi Anda bisa membersihkan wajah secara menyeluruh dengan scrub. Scrub akan membersihkan kotoran hingga ke pori-pori. Cobalah untuk melakukan scrub setiap akhir minggu dan perhatikan hasilnya

Mengatasi kulit mengelupas

Kadang setelah berjemur terlalu lama di bawah paparan sinar matahari, perubahan cuaca, atau jerawat yang mengering membuat kulit wajah Anda yang sensitif mengelupas. Tidak hanya tak sedap dipandang, jika dibiarkan terus-menerus pengelupasan kulit berlebihan ini akan mengakibatkan sel kulit mati menumpuk.

Untuk itu Anda bisa membantu pengangkatan sel kulit mati tadi dengan scrub. Sel kulit mati akan terangkat sempurna. Hal ini juga berguna untuk merangsang pembentukan sel kulit baru yang lebih sehat dan muda. Anda bisa memiliki sel kulit baru yang lebih sehat.

Untuk mengetahui informasi lengkapnya, kunjungi: