Foundation apakah yang bagus

image

Berbicara dalam make-up memang tak ada habis-habisnya, semakin kesini banyak yang memproduksi inovasi-inovasi produk baru untuk memenuhi kebutuhan cantik perempuan, untuk mencapai hasil maksimal dalam make-up, Foundation apakah yang bagus?

Estee Lauder Double Wear Foundation
Harga: 600.000

Foundation ringan dan waterproof
Selain waterproof, foundation ini juga memberikan efek berkilau diwajahmu. Dengan ketahanan hingga 15 jam, kamu tidak perlu khawatir karena makeup kamu tidak akan luntur dengan cepat. Kandungan Lightweigth Formula akan membuat kulit wajahmu terasa nyaman dan terlihat halus. Selain itu, foundation ini bebas minyak sehingga akan memberikan penampilan yang natural untukmu.

Revlon Colorstay Liquid Combination/Oily Skin
Harga: 145.000

Foundation yang tahan lama untuk wajah berminyak dengan pori-pori besar
Alas bedak yang satu ini merupakan jenis foundation cair yang creamy dengan kemampuan yang baik dalam menyerap minyak berlebih. Dilengkapi dengan SPF 15 Time Release Technology, kalian yang memiliki wajah berminyak dan pori-pori besar bisa mendapatkan coverage medium-full. Hadir dengan kemasan pump dari botol kaca, membuat foundation ini menjadi lebih higienis.

Kelebihan lain dari foundation ini adalah ketahanannya yang hingga 24 jam di kulitmu. Banyak yang bilang kalau foundation ini merupakan duplikat dari foundation Estee Lauder Double Wear, lho! Cukup dengan satu pump, foundation ini bisa mengcover seluruh permukaan wajah mu.

Maybellin New York Fit Matte + Poreless Fit Me


Harga: 150.000

Foundation matte dengan hasil dewy look untuk kulit berjerawat
Foundation ini sangat cocok digunakan untuk kulitmu yang berjerawat karena mengandung Micro Powder yang bermanfaat untuk menyerap minyak belebih. Micro Fiber didalamnya juga membantu meng-cover pori-pori kamu yang besar tanpa membuatnya sulit bernafas. Dengan hasil akhir matte dan dewy, kulit kamu akan terlihat glowy, menjadi lebih halus dan lembut.

Foundation ini terkenal lho dikalangan beauty blogger. Teksturnya yang creamy dan ringan membuat kamu tidak merasa seperti memakai alas bedak meskipun digunakan berlayer-layer, ideal untuk digunakan pada kegiatan sehari-hari. Pilihan warna nya juga banyak, lho!

Silkygirl Brightening BB 2 Way Foundation


Harga: 57.500

Foundation murah untuk remaja
Jika kamu masih remaja dan memiliki budget yang tidak terlalu besar untuk membeli foundation, produk yang satu ini cocok untukmu. Mengandung Vitamin C Deritative dan SPF20/PA+, kulitmu akan menjadi lebih cerah dan terlindung dari jahatnya sinar UV. Foundation ini berbentuk compact. Kemasannya tipis sehingga mudah dibawa kemana saja.

Teksturnya ringan dan dapat menutupi ketidaksempurnaan pada kulit wajahmu. Selain itu, alas bedak ini juga mengandung Wild Mango Kernel Butter dan Vitamin E yang dapat menyehatkan dan menghaluskan kulit remajamu dengan coverage sheer to medium.

Sumber

https://productnation.co/id/kecantikan/646/foundation-terbaik-merk-bagus-indonesia/