Foto-foto keindahan alam yang wow : Siena International Photo Award 2015

Siena International Photo Award diadakan oleh Art Photo Travel, yang merupakan asosiasi nirlaba yang menciptakan inisiatif budaya dengan tujuan menyebarkan, mempromosikan dan meningkatkan seni, monumen, tradisi, budaya, dan keindahan alam dari seluruh dunia.

Inisiatif dan proyek ini tidak hanya ditujukan pada mereka yang mencintai seni dan budaya, tetapi juga bagi mereka yang tertarik pada tempat-tempat yang paling tidak dikenal dari berbagai lokasi di seluruh dunia. Suatu pendekatan yang fokus pada kesadaran orang dewasa terhadap suatu budaya yang terutama berorientasi untuk mendukung pemahaman nilai setempat, populasi, dan manusia itu sendiri.

Art Photo Travel mengadakan kontes fotografi internasional setiap tahun, Siena International Photo Awards, untuk mendukung pertemuan di antara orang-orang, pecinta fotografi, penggemar seni dan budaya. Siena International Photo Awards terbuka untuk semua fotografer, profesional, penggemar dan talenta baru dari seluruh dunia. Siena International Photo Award adalah salah satu kontes foto dengan partisipasi internasional tertinggi yang pernah ada.

Berikut adalah pemenang Siena International Photo Award dari kategori The beauty of nature,

1st : SHOW TIME


Author : Hasan Baglar (CY)
Location : Balikesir, Nicosia (Cyprus)

Ketika belalang takut akan sesuatu, mereka mengangkat tangan dan merentangkan sayap. Itu adalah perilaku yang normal. Mereka membela diri. Ketika saya akan mengambil gambar, dan ingin menyentuh belalang, mereka mulai menyerang, membuka sayap mereka dan mulai mengikutinya. Mereka terlihat seperti penari yang tersenyum.

2nd : TEMPTEST


Author : Craig Bill (US)
Location : Texas and New Mexico’s border (USA)

Badai ini tidak terlalu besar, tetapi mempunyai energi listrik yang kuat dan cahaya yang luar biasa. Gambar ini terdiri dari lima semburan petir yang berbeda, berlapis satu sama lain, dan kami menggabungkan elemen-elemen dinamis ini menjadi hanya satu foto… Sebagian besar gambar, badai dan kilat, hanya butuh lima belas hingga dua puluh menit untuk ditangkap,

3rd : SIX CUTE LITTLE EYES


Author : Alberto Ghizzi Panizza (IT)
Location : Golene del Po, Luzzara Reggio Emilia (Italy)

Tiga serangga kecil ini, yang disebut damselflies, dengan mata besarnya yang khas, berjemur di atas bunga liar, sebelum terbang menjauh. Gambar diambil pada pagi musim semi yang dingin, di tepi sungai dan dataran banjir sungai Po, sungai Italia terpanjang.

Berikut adalah finalis Siena International Photo Award dari kategori The beauty of nature,