First look New Toyota AB Phaeton from Tamiya

AB Phaeton didasarkan pada mobil penumpang model AA dan mengadopsi bentuk konvertibel Phaeton. Sebagian besar dipasok ke tentara dan sangat sedikit yang berhasil masuk ke tangan publik. Dari kaca depan belakang, model AB benar-benar berbeda dari model AA; pintu belakang terbuka ke arah belakang, dan kursi belakang ditempatkan lebih jauh ke arah belakang. Model AB diproduksi dari 1936 hingga 1938, dan total 353 unit dibuat. Ketika diluncurkan, harga jual adalah 3.300 yen, ¥ 50 kurang dari model AA.

Menghadirkan salah satu tambahan terbaru untuk katalog Tamiya. Toyota AB Phaeton 35338 baru dalam skala 1/35. Ada sedikit informasi tentang model baru yang menarik ini dari Tamiya. Hanya beberapa “bocor” gambar yang muncul di permukaan web. Ikuti terus informasi lebih lanjut tentang pengumuman ini.

Sumber:
AB Phaeton

Model ini sangat amat Bagus! Karna memang pada dasarnya, Model Toyota AB Paheton yang sudah memiliki kesan Classy di awal-Awal beredarnya mobil klasik ini. Seperti yang dapat dilihat diatas, Kemiripan MoKit tersebut dengan aslinya membuat MoKit tersebut memiliki kesan hidup dan nyata. Model pengemudi yang cukup rapi juga menambah nilai dari MoKit ini.