First Look NEON GENESIS EVANGELION ~ EVANGELION UNIT-02 TV VER PLASTIC MODEL KIT

Neon Genesis Evangelion terus menjadi salah satu waralaba anime paling abadi dalam sejarah, dengan beberapa karakter yang paling dicintai sepanjang masa … tidak kurang dari itu adalah robot raksasa luar biasa yang dikenal sebagai Evas.

image

Kotobukiya dengan bangga mempersembahkan kit model plastik baru berikutnya berdasarkan unit ketiga yang selesai, EVANGELION UNIT-02 TV VER! Diukir dengan rumit dan rinci untuk mencerminkan robot ikonik Asuka Langley Soryu, perangkat baru ini menangkap tubuh kurus ikon, anggota badan panjang, tubuh lapis baja dengan ekstensi bahu, dan tentu saja dengan kepala bermata empat yang unik.

image

image

Tentu saja, bagian-bagian kit (sekitar 300) adalah pra-warna dalam skema warna merah, hitam, putih, dan kuning yang akurat, jadi tidak ada lukisan yang diperlukan. Anda bahkan dapat membuat ulang adegan favorit Anda dari seri dengan poin-poin multi-unit Versi TV 02 dari artikulasi dan banyak bagian yang dapat dipertukarkan termasuk unit tangan dengan berbagai pose, banyak senjata, dan bahkan jubah robot raksasa yang compang-camping. Dipahat oleh Yuichi Kuwamura dan Masaru Endo, Unit-02 berdiri hanya di bawah 7 ½ inci.

Sumber:
Eva 02

Warna merah yang khas seperti character pilotnya (Asuka Langley) membuat Eva unit-02 versi PlaMo ini sangat hidup. Detail yang ada juga sangat mencerminkan EVA seperti yang ada pada TV.

Equiment yang menurut saya lengkap membuat model ini sangat Worth untuk dimiliki