First look NEON GENESIS EVANGELION EVA-00 PROTOTYPE TV VER. PLASTIC MODEL KIT

Neon Genesis Evangelion terus menjadi salah satu waralaba anime paling abadi dalam sejarah dengan beberapa karakter yang paling dicintai sepanjang masa … tidak kurang dari itu adalah robot raksasa luar biasa yang dikenal sebagai Evas.

Kit model plastik rumit berikutnya dari seri memanggil unit asli seperti yang terlihat dalam serial televisi dengan EVA-00 PROTOTYPE TV VER.! Mesin cyborg jangkung dan kurus yang dikemudikan oleh First Child Rei Ayanami, prototipe Eva-00 adalah humanoid dengan kaki yang tipis, lutut dan dada yang diperkuat, ekstensi bahu, dan kepala tanpa hiasan dengan unit sensor mata “mencolok” tunggal.

Model kit ini terdiri dari sekitar 300 bagian, beberapa di antaranya telah dicat untuk memungkinkan Anda mereplikasi tampilan robot raksasa dari serial TV. Ini juga memiliki 60 poin artikulasi yang mengejutkan untuk kemampuan berpose ekstrim, dan Anda dapat membuat ulang hampir semua adegan favorit Anda dengan banyak bagian tambahan dan aksesori seperti decals, Pengisian Kedalaman N2, Colokan Masuk, Kabel Umbilical, Pisau Progresif, Tombak Longinus, dan banyak lagi! Anda bahkan dapat menyimpan senjata di bahu dan mengubah tampilan Anda dengan beberapa perangkat tangan dalam berbagai pose. Dipahat oleh Yuichi Kuwamura, Eva-00 Prototype TV Ver. memiliki tinggi 7 ½ inci, dan komponen yang disertakan memungkinkan Anda memasangnya pada MSG Flying Base R (dijual terpisah).

Sumber:
Eva 00

Untuk model versi 00, menurut saya warna yang digunakan untuk model ini sudah sangat cocok.

Karakteristik EVA yang tidak terlalu menarik menjadi seakan hidup dengan pemilihan warna pada model kitnya. Tidak banyak yang menyukasi EVA 00 versi TV nya