First look MARVEL THOR BISHOUJO

Koleksi Marvel Bishoujo membawa Anda interpretasi baru dari superhero dan penjahat yang dikenal, dan tambahan terbaru ke garis memanggil karakter yang baru-baru ini mengalami cukup banyak perubahan di halaman Marvel Comics, THOR ! Setelah Odinson dianggap tidak layak untuk menggunakan palu magis Mjolnir itu berlalu dan tiba-tiba ada pahlawan baru di tempat kejadian. Langsung populer di kalangan penggemar, versi feminin dari dewa Asgardian yang ikonik ini menjadi misteri selama berbulan-bulan sampai terungkap bahwa dia benar-benar Jane Foster, teman lama dari pahlawan aslinya! Sekarang Dewi Guntur datang kepada Anda dalam presentasi Patung Bishoujo yang luar biasa berdasarkan interpretasi karakter baru oleh ilustrator Jepang Shunya Yamashita.

image

image

Thor ada di sini untuk memanggil petir dengan pose sengit yang membuatnya memegang Mjolnir! Jane Foster yang diberdayakan mengenakan pakaian Asgardian yang luar biasa dengan legging hitam, sepatu bersayap perak dengan balutan kaki bagian bawah, beberapa rok dalam berbagai warna, sabuk kulit lebar dengan aksen perak, penutup dada perak, dan jubah merah panjang. Pakaiannya sangat detail dengan berbagai elemen pakaian serta gerakan dari angin yang tak terlihat. Sementara itu, palu palu Thor di tangannya yang terulur. Pahlawan ini hadir dengan dua potret berbeda yang dapat diganti sehingga Anda dapat menampilkannya dengan helm khasnya atau tanpa itu sehingga wajah bergaya Bishoujo dan rambut pirang panjangnya berefek penuh!

image

Dipahat oleh MIC, Thor berdiri setinggi 12 inci (skala 1/7) pada pangkalan display berbatu yang dirancang khusus.

Sumber:
Thor bishoujo

Wah, saya baru tahu kalau Kotobukiya memiliki seri originalnya sendiri :thinking:

Dengan menggandeng Marvel dan menciptakan Figure bishoujo yang berasal dari seri marvel menurut saya sangat menarik. body scluptnya sangat baik.