First Look KOTOBUKIYA MECHANICAL CHAIN BASE RENEWAL VER. TYPE-A

Basis Rantai Mekanik Kotobukiya menawarkan pemodel mecha dan kolektor action figure mecha sama seperti pangkalan hangar yang sempurna untuk menampilkan mesin mereka dalam pengembangan, perbaikan, atau penyimpanan. Mereka datang dicetak dalam warna abu-abu gelap dengan banyak aksesori, dan setiap pangkalan dapat dirakit dengan mudah dalam beberapa menit. Sepenuhnya kompatibel dengan Frame Arms, Frame Arms Girl, garis MSG dan banyak lagi, VER. TYPE-Amembawa kembali penandaan 007-010 yang sebelumnya dirilis dan dilengkapi dengan 2 bagian dinding, 2 set sambungan dinding, 2 bagian lantai, 4 rangka seperti truss, 2 koneksi truss, 2 catwalk besar, dan satu set komponen konsolidasi tujuan umum.

image

image

Basis ganda dapat dihubungkan untuk membentuk Basis Rantai Mekanik yang lebih besar dan lebih kompleks, dan bagian dinding vertikal dari perangkat lain bahkan dapat dipasang ke bagian atas dinding untuk memperpanjangnya. Basis yang sempurna untuk menampilkan miniatur, skala 1/144, dan bahkan 1/100-skala mecha kit dan angka!

Sumber:
MECHANICAL CHAIN BASE RENEWAL VER. TYPE-A

Mungkin terlihat sebagai tambahan yang tak terlalu signifikan. namun Chain base ini bisa menjadi alternatif yang sangat baik untuk memamerkan seri F.A.G. kalian menjadi lebih baik