First Look KOTOBUKIYA MECHA SUPPLY 12 CUSTOMIZE HEAD TYPE A MODELING SUPPORT GOODS

Salah satu bagian yang paling khas dari semua model robot kit tentu saja kepalanya, dan sekarang seri Dukungan Barang Pemodelan dari Kotobukiya membawa Anda semua opsi baru untuk meng-upgrade atau mengganti milik Anda dengan MECHA SUPPLY 12 CUSTOMIZE HEAD TYPE Satu set! 35 bagian yang dapat dipertukarkan dapat membangun empat kepala dalam berbagai konfigurasi yang meliputi antena, bagian muka, bentuk dan warna “mata”, pelindung panas, dan banyak lagi.

Termasuk potongan plastik transparan dalam berbagai warna yang lebih membedakan unit kepala. Gunakan Customize Head Type A yang dikombinasikan dengan suku cadang Modeling Support Goods dan senjata lainnya dari Kotobukiya untuk pilihan tanpa batas dalam membangun, berpose, dan melengkapi Frame Arms, Border Break, dan model robot lainnya!

Sumber:
Mecha supply

Terlihat aneh memang, hanya menjual sebuah set head robot. namun bagi para penggemarnya, hal ini merupakan langkah yang baik untuk mencipatkan keunikan tersendiri pada Supporting model mereka. selain itu juga Tambahan Kepala ini akan menambah variasi dan karakter pada robot mereka