First look kotobukiya hexa gear governor para-pawn expander plastic model kit

Gubernur berfungsi sebagai pilot untuk Hexa Gears, dan di antara yang paling elit dari AIAT gubernur SANAT adalah GUBERNUR PARA-PAWN EXPANDER! Seri Hexa Gear inovatif Kotobukiya mencakup transformasi kendaraan dan hewan robot bersama dengan “Gubernur” berlapis baja, dan sambungan port heksagonal yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda membangun dan menampilkan model ini dengan cara apa pun yang dapat Anda bayangkan; koleksi model kit terbaru ini akan merevolusi cara Anda mengumpulkan dan menampilkan para pejuang futuristik dan perlengkapan mereka.

image

image

Expander adalah salah satu Pion Para Terkuat hingga saat ini, dilengkapi dengan kerangka internal yang diperkuat dan teknologi otot buatan canggih yang menetapkannya di atas semua model Sentinel lainnya.

Daripada memiliki armor yang dapat diperluas seperti Ignite, Expander dapat meningkatkan kekuatannya dengan memperluas tubuhnya. Dipahat oleh Masakazu Ohwa (MO-CRAFT), Para-Pawn Expander berdiri hampir 3 ½ inci (1/24 skala) sepenuhnya dirakit, dan dengan 24 poin artikulasinya, Anda dapat menempatkannya dalam berbagai posisi pertempuran yang keren. Twin Gatling Blades-nya dapat digabungkan menjadi senjata yang lebih besar, ia memiliki konektor yang dipasang di belakang untuk memanfaatkan Sistem HEXA GR.AM, dan tentu saja semuanya kompatibel dengan kit model Hexa Gear lainnya!

Sumber:
Governor

Figure ini terlihat memiliki keseimbangan yang cukup baik. ketika figure ini di taruh pedangnya di belakangnya, figure ini masih dapat berdiri tegak tanpa bantuan base apapun