First look kotobukiya hexa gear demolition brute model kit

Seri Hexa Gear inovatif Kotobukiya terus merevolusi cara Anda menyusun dan menampilkan prajurit futuristik dan perlengkapannya dengan mengubah kendaraan dan hewan robot bersama “Gubernur,” lapis baja dan sendi port heksagonal yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda membangun dan menampilkan model ini dengan cara apa pun Anda bisa membayangkan.

Mesin perang tugas berat berikutnya dalam barisan adalah yang dirancang dan dikembangkan oleh Valiant Force dan memiliki beberapa mode berbeda: DEMOLISI BRUTE! Mirip dengan Combat Engineer Vehicle (CEV), Brute dapat disesuaikan untuk misi yang berbeda dengan berbagai mesin, dan rig besar dirancang untuk memprioritaskan daya dan torsi atas kecepatan. Bentuk dasarnya adalah serangan serangan tiga roda yang kokoh dan kokoh yang unggul dalam pertempuran jarak dekat dengan baju besi berat dan senjata yang dipertukarkan di depan termasuk gergaji, bajak listrik, pendobrak, dan banyak lagi. Dan seperti Hexa Gears yang dibuat oleh Earth Cline, Brute Demolition dapat mengaktifkan Mode Zortex untuk memanfaatkan kekuatan seperti binatang dalam bentuk quadrupedal untuk menjatuhkan musuh-musuhnya dengan cepat dan kasar! The Brute dapat me-mount seorang pilot Governor, dan mini gun pertahanannya dapat digunakan sebagai turret atau dihapus untuk digunakan oleh Gubernur atau model lainnya. Sementara itu, sistem HEXA GR.AM dari sambungan 3mm dan 5mm memungkinkan Anda merakit dan melengkapi Gear sesuka Anda.

Dipahat oleh Masaru Ashizawa, Hexe Gear Demolition Brute terdiri dari sekitar 500 buah. Gabungkan bagian-bagian dari beberapa kit dalam koleksi Hexa Gear Anda untuk membuat robot Anda sendiri yang disesuaikan!

Sumber:

Terlihat sedikit berantakan memang, namun kemampuan untuk di gabungkan dengan model HEXA lainnya tentunya menambah nilai dari fun factor model ini. dengan additional part yang cukup banyak, tentunya tidak akan cepat bosan ketika merakit model kit ini