First look KOTOBUKIYA FRAME ARMS GIGANTIC ARMS 05 CONVERT CARRIER MODELING SUPPORT GOODS

Dengan Dukungan Pemodelan Barang-barang Tangan Raksasa dari Kotobukiya, Anda dapat melengkapi senjata Bingkai Senjata Anda, Frame Arms Girls, dan model kit lain dalam skala mereka yang belum pernah ada sebelumnya. Semua add-on terbaru yang dapat disesuaikan adalah 05 CONVERT CARRIER yang menampilkan transportasi bersenjata lengkap yang dapat dibangun sebagai kendaraan sendiri baik yang tertutup untuk perjalanan atau terbuka untuk digunakan sebagai basis operasi seluler!

Sepenuhnya dirakit kerajinan adalah sekitar 10 inci panjang, meskipun tentu saja Anda dapat membangunnya seperti yang Anda suka dan menggunakan bagian-bagian yang disertakan dan decals untuk pakaian model Anda. Dengan mencampur dan mencocokkan senjata Bingkai Senjata dan peralatan Senjata Raksasa seperti Armed Breaker dan Rapid Raider, Anda dapat menciptakan variasi yang hampir tak terbatas dan benar-benar mendesain tampilan yang sempurna!

Sumber:
FRAME ARMS GIGANTIC ARMS

Sama seperti Gigantic Arms 04, Gigantic Arms 05 memiliki fungsi dan model yang sama dan tak jauh berbeda, namun pada seri 05, warna Gigantic Arms berwarna Hitam dan terlihat lebih eksklusif