First Look KOTOBUKIYA FRAME ARMS GIGANTIC ARMS 04 ARMED BREAKER MODELING SUPPORT GOODS

Model Baru Kotobukiya dari seri Arms customizable model kit seri plastik, Senjata Raksasa, fitur bukan unit robot tetapi kit tambahan yang lengkap untuk model yang ada. Opsi baru mengesankan berikutnya untuk menampilkan Frame Arms, Frame Arms Girls, dan lainnya di sini dengan 04 ARMED BREAKER! Set ini memiliki baju armor yang kompatibel dengan Frame Arms dan Frame Arms Girl kits serta seri Hexagear baru dan lainnya.

image

Sekitar 500 buah pra-warna dalam plastik putih, abu-abu, hitam, dan biru menawarkan kepada Anda pilihan yang hampir tidak terbatas untuk membangun baju besi, sepeda motor mekanik, senjata, dan banyak lagi. Ada juga decals untuk lebih banyak kemungkinan dekorasi. Padukan dan sesuaikan elemen-elemen dari Kit Barang Pendukung Model ini dan lainnya untuk kombinasi yang tak terbayangkan, dan gunakan set ini dengan Pembawa Konvertor dan Raider Raksasa Cepat Senjata untuk membangun sebuah Armed Breaker ultimate!

Sumber:
KOTOBUKIYA FRAME ARMS GIGANTIC ARMS

Walaupun fungsing hanyalah sebuah Carrier, namun detail pada Model kit ini sangat bagus. Bentuk rebut pada versi akhirnya juga mnyatakan walaupun Gigantic Arms 04 hanyalah sebuah Model tambahan namun model ini siap bertempur