First look hexa gear governor para-pawn ignite plastic model kit

Gubernur berfungsi sebagai pilot untuk Hexa Gears, dan hanya pasukan elit paling SANAT yang berhak memakai GUBERNUR PARA-PAWN IGNITEbaja! Seri Hexa Gear inovatif Kotobukiya mencakup transformasi kendaraan dan hewan robot bersama dengan “Gubernur” berlapis baja, dan sambungan port heksagonal yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda membangun dan menampilkan model ini dengan cara apa pun yang dapat Anda bayangkan; koleksi model kit terbaru ini akan merevolusi cara Anda mengumpulkan dan menampilkan para pejuang futuristik dan perlengkapan mereka.

Armor Para-Pawn Ignite, berdasarkan pada setelan Sentinel standar, diperkuat baik untuk serangan maupun pertahanan, yang secara khusus diperlengkapi untuk pertempuran dengan tombak yang memukau dan penyerang serang. Prajurit ini cocok untuk pertempuran berkecepatan tinggi, mampu melakukan serangan langsung kepada Gubernur musuh dengan mudah dan sering dikirim ke pertempuran melawan Hexa Gears yang sangat berlapis baja.

Dipahat oleh Masaru Ashizawa dan Yuta Itoyama, Gubernur Para-Pawn Ignite berdiri tepat di bawah 5 ½ inci tinggi (skala 1/24) sepenuhnya dirakit, dan dengan 24 poin artikulasi Anda dapat memosisikannya dalam berbagai posisi pertempuran yang keren. Ini juga kompatibel dengan Hexa Gears yang dapat beroperasi dari kokpit bawaan mereka!

Sumber:

Pengerjaan cat pada model ini memang masih terlihat cukup membosankan. namun in imerupakan seri yang masih baru. dari segi desain, governor ini sudah cukup mengesankan. dan sclupt dari hhexa gear ini sudah baik