First look EVANGELION EVA-01 TEST TYPE TV VERSION MODEL KIT

Neon Genesis Evangelion terus menjadi salah satu waralaba anime paling abadi dalam sejarah dengan beberapa karakter yang paling dicintai sepanjang masa … tidak kurang dari itu adalah robot raksasa luar biasa yang dikenal sebagai Evas. Dan sekarang yang paling ikonik dari mereka semua adalah kembali dalam semua model kit baru dengan EVA-01 TEST TYPE TV VERSION! Diukir dengan rumit dan detail untuk mencerminkan robot ikonik Shinji Ikari, perangkat baru ini menangkap tubuh unik, tubuh yang ramping, anggota badan yang panjang, tubuh yang berlapis baja dengan ekstensi bahu, dan tentu saja kepala tanduknya yang dapat dikenali secara langsung.

image

Tentu saja, bagian-bagian kit (200 dalam semua) adalah pra-warna dalam skema warna ungu,
hitam, dan hijau TV-akurat sehingga tidak ada lukisan diperlukan. Anda bahkan dapat membuat ulang adegan favorit Anda dari seri dengan beberapa poin artikulasi Eva-01 dan bagian-bagian yang dapat diganti seperti tangan dan senjata! Eva-01 Test Type TV Version memiliki tinggi 7 ½ inci; ini adalah awal yang sempurna (atau tambahan!) untuk koleksi Eva Anda dan tampak hebat di samping patung dan model Kotobukiya berdasarkan Neon Genesis Evangelion .

Sumber:
Eva

EVA-01 merupakan sebuah simbol kebangkitan manusia melawan “Angel” (monster pada tv serinya). EVA-01 sendiri mungkin sudah lebih terkenal dibandingkan Seri tv nya sendiri.

Artikulasi yang baik membuat pose terkenal EVA-01 pada tv serinya serasa hidup. Equipmnet dengan detail yang tinggi menambah nilai dari EVA-01 ini :star_struck: