First Look dari Model Kit Harrier T.2/T.4/T.8 Upgrades Produksi Eduard

Harrier T.2/T.4/T.8 Upgrades (For Kinetics)
1:48 Eduard

Sebelum Kinetic’s kit yang relatif baru dari pelatih Harrier dua kelewatan yang hilang, kami memiliki beberapa set konversi resin dengan berbagai kualitas dalam skala ini, jadi saya cukup yakin kit tersebut telah terjual dengan sangat baik sejak rilis tahun lalu (2017). Rangkaian set baru Eduard hadir untuk menyempurnakan detail kit dengan cara modular biasa. Dapatkan apa yang Anda inginkan untuk area yang Anda inginkan lebih menjadi titik fokus. Seperti biasa dengan Eduard’s Photo-Etch (PE) dan set Mask, mereka tiba dalam paket datar yang dapat ditutup kembali, dengan kartu putih yang melindungi isi dan instruksi yang diapit.


Interior (49882)
Dua fret termasuk, satu nikel berlapis dan pra-dicat, yang lain di kuningan telanjang. Satu set lengkap panel instrumen berlapis dan konsol sisi adalah bagian utama pada set dicat, dengan pedal kemudi baru; detail kursi ejeksi; rincian dinding samping; instrumentasi coaming dan beberapa struktur kanopi internal juga disediakan.

Seatbelts STEEL (FE883)
Jika Anda belum tahu, ikat pinggang ini adalah baja Photo-Etch (PE), dan karena kekuatannya mereka dapat terukir dari material yang lebih tipis, yang meningkatkan realisme dan fleksibilitas dalam satu kali duduk. Digabungkan dengan metode pengecatan baru yang menambahkan kedalaman ekstra yang dirasakan pada gesper dan furnitur lainnya dengan naungan, mereka lebih terlihat realistis dan akan menggantungkan lebih baik daripada kuningan biasa PE. Serta dua set kru sabuk, Anda juga mendapatkan satu set tuas pegangan di atas kepala pilot dan co-pilot yang membuat mereka keluar dari sana dalam keadaan darurat.

Exterior (48945)
Set brass bare yang lebih besar ini berisi beberapa peningkatan penting, seperti perisai panas baru untuk nozel belakang, dengan skrap diagram yang menunjukkan bagaimana mereka harus diaduk dengan biro dan diatur; kulit permukaan interior untuk teluk rem udara; upgrade ke detail di roda pendaratan sepeda dan roda wingtip out-rigger, bersama dengan beberapa perangkat tambahan dan pintu bay pengganti, sementara yang lain lebih detail daripada diganti. Generator vorteks skala baru disediakan untuk permukaan sayap atas, bersama dengan seperangkat templat yang memastikan penempatan akurat, tetapi tetap menjaga lem pada sisi hemat, atau Anda akan memiliki jig permanen! Terakhir, ada pylon kawin kulit permukaan karena jika Anda tidak mempersenjatai Harrier Anda.

Sumber:
Harrrier

Set ini merupakan sebuah set “Kosmetik” yang sangat hebat. terdapat banyak sekali decal dan komponen yang dapat digunakan untuk memodifikasi MoKit anda agar terlihat lebih unik. Panting yang dikerjakan dengan baik sangat terlihat dalam set Model Kit Upgrades ini