First Look 1/144 RG Unicorn Gundam

Setelah penutupan Gundam Front tokyo di februari 2017, serta menjadi ukuran kehidupan terakhir RX-78-2 berdiri, pada upacara penutupan juga menghadirkan pencipta gundam, Yoshiyuki Tomino dan para direkturnya. Pada penutupan diumumkan bahwa gundam rx-78-2 akan digantikan oleh ukuran live RX-0 unicorn gundam yang akan mulai dipamerkan mulai musim gugur 2017

Setelah itu, Bandai mengumumkan akan merilis line up RG unicorn gundam. Setelah bandai mengumumkan berita ini, ada banyak perdebatan di banyak forum yang menyesal, mengapa RG unicorn, mengapa tidak MG kshatriya?

image

image

Apakah RG Unicorn Gundam akan dapat bertransformasi?

baik, jika Anda pernah membangun kelas selain HG (hg memiliki kit terpisah), Anda akan tahu bahwa kit itu sendiri dapat berubah, dan pada MG itu bukan urutan transformasi yang paling intuitif, dan itu telah menyebabkan beberapa masalah pada sedikitnya.

Sekarang, bayangkan urutan transformasi itu, tetapi pada skala yang jauh lebih kecil. Hal ini menyebabkan banyak asumsi kit ini menjadi salah satu, jika bukan kit yang paling bermasalah di jalur RG.

image

image

Sumber:
Unicorn RG

Untuk Gundam dengan skala 1/144, gundam ini memiliki detail yang cukup bagus. Jarang sekali ada grade RG dengan skala 1/144.

Namun walau begitu, model ini tetap sebaik dengan skala lainnya yang lebih besar

Nice share gan :grinning: