Film seperti apakah yang pernah ditulis oleh Anthony Russo ?

image

Anthony Russo was born on February 3, 1970 in Cleveland, Ohio, USA as Anthony J. Russo.

Welcome to Collinwood
Sinopsis film welcome to collinwood bercerita tentang dua sahabat yang sudah saling mengenal lama. Mereka berdua adalah cosimo dan toto. Bisa dibilang, persahabatan mereka berdua terjalin karena mereka tumbuh dalam lingkungan yang sama. Yaitu lingkungan kumuh dan juga sangat jauh dari kesan berkecukupan. Hal tersebutlah yang membuat mereka semenjak kecil harus bisa mencari uang dengan tenaga mereka sendiri.

Karena apabila mereka memaksakan tidak mencari uang maka sudah dipastikan kedua orang tua mereka akan kepayahan. Dan tentunya bagi mereka mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Hingga kemudian mereka memutuskan untuk terlibat ke dalam dunia krimial. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk memperbaiki kondisi ekonomi keluarga mereka yang tengah terpuruk.

Hingga suatu kali, cosimo dan toto terlibat dalam sebuah pencurian mobil. Hal tersebut mereka lakukan dengan perencanaan yang bisa dibilang tidak terlalu matang. Karena perencanaan yang tergesa-gesa tersebutlah yang kemudian membuat mereka tidak bisa melakukan pencurian mobil tersebut secara sempurna. Yang kemudian membuat mereka masuk ke dalam penjara.

Di dalam penjara tersebutlah, mereka berdua kemudian bertemu dengan seorang kriminal bernama bellini. Pertemuan tersebut lantas membawa mereka pada sebuah rencana jahat yang besar. Yaitu pencurian sebuah tempat yang menyimpan banyak barang berharga sekaligus antik. Dimana barang-barang tersebut akan terjual dengan nilai tinggi apabila bertemu dengan pihak yang tepat. Dan hanya bellini saja yang mengetahui celah dari tempat tersebut.

Namun yang menjadi masalahnya adalah bellini telah divonis seumur hidup di dalam penjara tersebut. Yang artinya sudah tidak ada kemungkinan bagi bellini untuk melakukan rencana tersebut. Namun kedua sahabat tersebut tidak ingin menyerah begitu saja. Mereka kemudian menghubungi salah satu kenalan mereka.

Dimana kenalan mereka ini mampu membantu mereka untuk bisa mengeluarkan bellini. Selain itu di dalam penjara, mereka juga mulai mengumpulkan orang-orang lain untuk membantu rencana tersebut.

Film welcome to collinwood disutradarai oleh anthony russo dan naskah film ini ditulis oleh joe russo. Film welcome to collinwood adalah sebuah film bergenre komedi yang dirilis pada tahun 2002.