Film sejarah yang dilarang dan dicekal di seluruh dunia

Film sejarah biasanya mengangkat cerita tentang peristiwa-peristiwa penting zaman dahulu dengan tujuan apresiasi budaya bahkan untuk pendidikan kepada para penontonnya. Namun ada film sejarah yang dilarang dan dicekal di seluruh dunia. Film apa sajakah itu?

Anunnaki
Anunnaki berdasarkan dari sebuah cerita Bangsa Sumeria, Anunnaki sebenarnya berasal dari tempat yang sangat jauh dari bumi.

Planet Nibiru begitu mereka sebut, Nibiru merupakan sebuah planet yang jauh dari bumi mereka percaya bahwa di planet tersebut merupakan tempat tinggal Anunnaki, Anunnaki sendiri dikatakan makhluk seperti alien. Dan kemudian mereka ke bumi dan memulai sebuah peradaban di bumi.Anunnaki terbang ke bumi untuk membantu bangsa yang ada untuk berkembang dengan pesat.

Bangsa Sumeria menganggap Anunnaki sebagai utusan dari dewa. Makhluk ini datang ke bumi untuk membantu mereka dalam banyak hal. Salah satu bentuk campur tangan dari Anunnaki adalah banyaknya bangunan bersejarah yang seperti tidak mungkin dibangun di masa lalu. Selain itu, pengetahuan astronomi bangsa Sumeria yang hebat juga diduga ada campur tangan dari Anunnaki.

Banyak yang berfikir bahwa alien memiliki bentuk yang buruk, di perparah lagi dengan film film yang beredar saat ini dengan visual dari mereka, namun tidak dengan anunnaki mereka memiliki bentuk yang berbeda dengan alien yang digambarkan manusia sekarang, mereka memiliki tinggi sekitar 3 meter.

Sumber: http://www.aanaksmk.com/2017/09/anunnakisalah-satu-film-sejarah-yang.html