Film mengenai teror di laut apakah yang paling menegangkan bagi anda?

Film petualangan dan misteri tidak pernah gagal membuat tegang dan penasaran penonton. Kemudian Film mengenai teror di laut apakah yang paling menegangkan bagi anda?

  1. Meters Down (2017)
    image
    Film super tegang ini menampilkan Mandy Moore sebagai Lisa, yang berlibur ke pantai Meksiko setelah diputuskan oleh sang pacar yang menganggapnya kelewat membosankan. Adiknya, Kate (Claire Holt) yang ikut dengannya, memaksa Lisa untuk mencoba hal baru dan gila, buat membuktikan pada sang mantan kalau ia bukan perempuan yang gampang diremehkan. Lalu, tanpa pikir panjang keduanya nekad ikut menyelam dalam kerangkeng di area laut yang dipenuhi ikan hiu. Sial, setelah menyelam di air yang gelap, mereka baru sadar kalau kerangkeng bermasalah… sementara itu gerombolan hiu buas mulai berdatangan, mencium mangsa baru yang segar.

THE SHALLOWS (2016)
image
Setelah sang ibu meninggal, Nancy Adams berlibur ke sebuah pantai yang terpencil di Mexico, Nancy memilih lokasi itu karena dulu sang ibu saat sedang hamil Nancy. Ia surfing beberapa kali, sebelum akhirnya seekor hiu putih besar menabraknya hingga jatuh dari papan selancarnya dan bahkan sempat menggigit kaki Nancy. Panik dan ketakutan, Nancy lantas berenang cepat menuju ke sebuah karang. Sementara hiu itu terus mengitari karang tempat Nancy berdiri, perempuan ini harus mencari cara untuk mencapai pantai dan mencari pertolongan karena permukaan air lambat laun mulai naik dan akan segera menenggelamkan karang tadi. Nancy diperankan dengan menyakinkan oleh Blake Lively, istri Ryan Reynolds yang pernah main bareng Ben Affleck di The Town dan Harrison Ford dalam The Age Of Adaline

IN THE HEART OF THE SEA (2015)
image
Ini adalah kisah di balik Moby Dick, bagaimana penulis Herman Melville (Ben Whishaw) mengumpulkan rangkaian cerita yang akan ia tulis sebagai novel. Melville menemui Nickerson (Brendan Gleeson), salah satu awak kapal yang pernah ikut berlayar dengan kapten Owen Chase (Chris Hemsworth) di tahun 1820. Chase saat itu membawa belasan anak buah, termasuk George Pollard (Benjamin Walker), anak orang kaya yang merasa sanggup menjadi kapten kapal dan menaklukkan laut serta sang paus raksasa.

Ridley Scott membesut film petualangan ini dengan menarik, penonton diajak bertarung hidup dan mati bukan hanya melawan sang raksasa putih, namun juga bagaimana mereka harus mampu menaklukkan diri mereka sendiri di tengah lautan yang ganas dan tanpa kompromi.