Film komedi hollywood terbaik

Film dengan genre komedi memang sangat digemari oleh para penonton di seluruh dunia. Menurut kamu, film komedi hollywood manakah yang paling kamu sukai?
image

1. Jumanji: Welcome to the Jungle
Dalam petualangan Jumanji yang baru, empat anak SMA telah menemukan sebuah konsol video game tua misterius yang punya kekuatan mistis di dalamnya. Mereka ditarik masuk ke dalam game yang bersetting di hutan. Uniknya, keempat anak itu bisa memilih avatar di dalam game yaitu para orang dewasa. Mereka akan segera menyadari bahwa mereka tidak hanya sedang bermain sebuah video game, tapi juga harus bertahan hidup dan menghadapi semua rintangan yang ada.

Untuk menyelesaikan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan dua puluh tahun yang lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri - atau mereka akan terjebak dalam permainan Jumanji selamanya, untuk dimainkan oleh orang lain tanpa henti.

2. Coco
Dari awal, Miguel terlihat berbeda dari seluruh keluarganya. Meskipun keluarganya melarang Miguel untuk bermain musik, namun ia tetap bermimpi untuk menjadi musisi terkenal seperti idolanya, Ernesto de la Cruz. Miguel sempat merasa frustasi dan bingung untuk membuktikan bakatnya, hingga suatu ketika Miguel terjebak di dalam sebuah dunia yang dipenuhi orang mati namun menakjubkan dan penuh warna. Miguel harus segera keluar dari dunia itu sebelum matahari terbit supaya tidak terjebak di sana selamanya.

Sepanjang jalan, ia bertemu dengan pesulap hebat bernama Hector, dan bersama-sama, mereka memulai perjalanan yang luar biasa untuk membuka kisah sebenarnya di balik sejarah keluarga Miguel.

3. Thor: Ragnarok
Karena suatu alasan, Thor telah dipenjara di dunia lain. Tapi tak disangka ia malah bertemu dengan teman lamanya yaitu Hulk. Nampaknya mereka dijadikan peserta kontes gladiator. Thor harus berusaha bertahan hidup dan berpacu melawan waktu sebelum Hela yang kejam, menghancurkan rumahnya dan semua peradaban Asgardian.

4. The Disaster Artist
Ketika Greg Sestero, seorang aktor film yang bercita-cita tinggi, bertemu dengan Tommy Wiseau yang aneh dan misterius di sebuah kelas akting, mereka membentuk persahabatan dan perjalanan unik ke Hollywood untuk mewujudkan impian mereka. Berdasarkan kisah nyata.

5. I, Tonya
Skater es hebat bernama Tonya Harding naik ke panggung Kejuaraan Skating Figure Amerika, namun masa depan dan impiannya tersebut harus mengalami cobaan saat mantan suaminya campur tangan. Diangkat dari kisah nyata.

Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5a586267162ec285638b4569/25-film-komedi-barat-terbaik-2017/