Film indonesia yang berlatar tempat di Eropa

Banyak sekali film Indonesia yang mengambil latar tempat di Indonesia sendiri, namun tidak sedikit juga yang mengambil latar tempat di luar negeri, seperti misalnya di Eropa. Eropa terkenal dengan keindahannya dan keromantisannya. Film Indonesia manakah yang menjadi favoritmu yang berlatar tempat di Eropa?

LONDON LOVE STORY
Dengan menyuguhkan visualisasi di salah satu kota paling romantis, London. menjadi salah satu keunikan film ini untuk memanjakan para penonton. Apalagi ketika konfilk-konflik terjadi, kita dapat melihat beauty-shot di ikon-ikon yang dapat dieksplor di kota London, seperti London Bridge, London Eye, Big Ben, dan Buckingham Palace.

LDR
Selain kota Verona, film LDR juga berlokasi di kota Roma dan Milan, menjadikan visualisasi film ini sangat keren dan menawan bagi orang Indonesia. Sebagai tambahan, film LDR ini juga ada part 2 nya yang berjudul “Where is my Romeo” yang berlokasi di Venice.

NEGERI VAN ORANJE
Keindahan hamparan bunga tulip yang berwarna warni, hingga arsitektur kota-kota Belanda yang cantik, di shot dengan sangat menawan sehingga menjadi latar belakang yang indah untuk sebuah kisah persahabatan dan cinta.

SURAT DARI PRAHA
Praha merupakan salah satu kota tercantik di Eropa, yang juga merupakan ibukota dari Republik Ceko. Tidak hanya menyuguhkan keindahan kota Praha, tetapi jalan cerita film ini juga seakan menyatu dengan tempat-tempat dimana sang aktor berperan, seperti bar, teater, taman, dan jalan-jalan di kota Praha.

Sumber: https://blog.dwidayatour.co.id/blogpage/-film-indonesia-ini-menunjukkan-keindahan-kotakota-di-eropa